Uang Kripto Dengan Cara Transaksi

24 views

Pada 2020 Maret, ketika pandemic Covid-19 pertama muncul di Indonesia, semua sektor terpengaruh oleh virus ini. Dari ekonomi, khususnya investasi, berubah drastis. Banyak jatuh harga saham pada saat itu.

Tapi bagi sebagian orang, momentum yang membuat dampak positif. Mereka yang memahami baik membeli saham dalam jumlah yang tidak adil. Tren untuk meningkatkan investasi. Banyak orang belajar berbagai instrumen investasi, mulai dari saham, reksandana, emas, sampai crypto tersebut.

Investasi di Asset kripto atau kriptocurrency telah mulai populer belakangan ini. Banyak orang yang ingin tahu tentang kriptocurrency yang dianggap baru untuk ini, sehingga telah menjadi kingpin dalam berbagai media sosial. Untuk mendengar baru mungkin akan bertanya-tanya tentang Kripto tersebut. Periksa ulasan penuh tentang kriptocurrency di sini.

Apa Itu Crypto?

Uang Kripto Dengan Cara Transaksi
Uang Kripto Dengan Cara Transaksi

Sebuah Kriptokrasi atau mata uang kripto adalah mata uang virtual yang dijamin oleh kriptografi. Sementara itu, definisi lain dari mata uang kripto adalah mata uang yang digunakan untuk perdagangan satu orang ke online lain. Mata uang ini menjadi populer tidak hanya di Indonesia, juga di luar negeri. Pada 2020 Februari, ada 10 negara yang masyarakat punya uang kripto dalam jumlah besar. Nigeria mendominasi posisi dengan persentase dari 34 persen, diikuti oleh Vietnam dan Filipina dengan persentase 21 persen dan 20 persen.

Masyarakat Nigeria menggunakan ponsel pintar miliknya untuk digunakan dan mengirimkan uang melalui berbagai transaksi di berbagai toko. Dan di negara ini, crypto uang digunakan untuk opsi pembayaran di toko online. Oleh karena itu, orang-orang Nigeria sangat akrab dengan cryptocurrency. Sederhana uang kripto dapat didefinisikan sebagai uang digital. Tapi ketika Anda ingin berinvestasi di kriptocurrency ada beberapa istilah penting yang harus dipahami.

Istilah berikut penting: Pasar Banteng: istilah yang digunakan ketika kondisi pasar meningkat. Pasar beruang: kebalikan dari pasar banteng, pasar beruang atau pasar beruang adalah istilah ketika pasar menurun. FOMO atau takut hilang: istilah yang digunakan untuk merujuk kepada investor yang umumnya pemula yang masih belajar dan mudah untuk mengikuti orang lain.

Pompa dan Dump: istilah ini digunakan untuk menggambarkan strategi yang sedang dibuat investor kripto. Pompa digunakan ketika harga mata uang yang meningkat, sementara dump adalah istilah yang digunakan ketika harga mata uang turun

Istilah ini digunakan untuk merujuk kepada mereka yang memiliki uang kripto dalam jumlah besar, setidaknya 5 persen dari semua aset digital disimpan di pasar kripto. FUD atau Fear, ketidakpastian, dan keraguan: istilah yang digunakan oleh investor jika kau ingin menurunkan harga kriptokrasi sehingga mereka dapat membeli dengan harga murah. Kata permainan yang digunakan untuk kata acak atau anagram.

Istilah yang digunakan untuk merujuk ke pemain yang kalah. Dalam investasi, istilah digunakan bagi mereka yang mengambil keputusan yang salah misalnya menjual dengan harga murah dan membeli ketika harga mahal.

Uang Kripto Dengan Cara Transaksi

Uang Kripto Dengan Cara Transaksi
Uang Kripto Dengan Cara Transaksi

Tidak ada Kointer: istilah yang digunakan untuk merujuk kepada orang-orang yang tidak memiliki aset kripto atau bagi mereka yang menjual seluruh mata uang kripto yang mereka miliki. Ke bulan: sebuah istilah untuk menjelaskan kriptocurrency akan naik bahkan mencapai awal dari nilai ke jumlah penjualan. Samar-samar: adalah istilah yang digunakan untuk rasa antusiasme atau rasa ingin tahu terhadap mata uang kripto.

Sejak mulai meledak, crypto mendapatkan banyak respon dari berbagai latar belakang berbaris dari biasa ke pakar untuk memberikan pendapatnya. Di antara pendapat banyak orang tentu saja ada pro dan kontra. Mereka pro dengan uang kripto tidak pernah menganggap bahwa uang crypto:

Dilindungi dari inflasi. Biaya transaksi Murah, Praktis, dan cepat. Fleksibel atau tidak berafiliasi dengan bank. Keuntungannya sangat kuat. Sementara itu, mereka yang membantah bahwa kriptokrasi: berfluktuasi dalam nilainya tinggi. Tidak ada aturan yang mengatur cara bahwa pemecatan dari perdagangan sementara. Jangan memiliki aset yang mendasari atau aset yang mendasari.

Dan tidak memiliki legalitas dari bank pusat terlepas dari pro dan kontra kriptocurrency, masih ada banyak orang menggunakan mata uang itu untuk berinvestasi. Itulah penjelasan dari apa itu adalah tentang kripto, pro dan kontra simpanan dan beberapa persyaratan dalam kriptografi yang harus anda mengerti sebelum memutuskan untuk memiliki mata uang digital adalah.

Keuntungan dan kerugian samar untuk meningkatkan pro dan kontra, cryptocurrencies memiliki beberapa keuntungan dan kerugian. Keuntungan: universal, yang berarti seluruh dunia tahu dan menggunakan mata uang ini. Untuk tidak memiliki persyaratan khusus, berbeda dengan sistem perbankan ada persyaratan khusus untuk masing-masing pelanggan mereka. Sistem transaksi cepat. Transaksi di kriptokrasi dapat dikatakan cepat hanya beberapa menit hingga satu jam.

Dibandingkan dengan transaksi yang dilakukan transaksi yang membutuhkan lebih dari satu hari. Transparansi jelas. Setiap pemilik crypto bisa melihat transaksi yang pernah mereka lakukan. Semua transaksi yang disajikan dalam bentuk angka yang berarti Kau tidak bisa tahu transaksi dilakukan oleh siapa, namun, bisa menentukan jumlah transaksi yang dibuat.

Bisa dikendalikan sendiri. Kelebihan yang dulu dimiliki cryptocurrency adalah semua tanggung jawab atas uang yang dimiliki pibadi masing-masing. Pengguna kripto juga memiliki kekuatan untuk mengatur kriptokrasi dan miliknya dan bertanggung jawab untuk itu. Ditambah dengan keuntungan, ada juga kerugian yang dimiliki oleh crypto. Kekurangan berikut: rentan terhadap kejahatan.

Banyak orang sering menggunakan mata uang digital untuk tujuan transaksi adalah ilegal, dan kekhawatiran adalah transaksi tidak dapat dilacak jadi tidak tahu siapa yang melakukannya. Jika Anda lupa password maka uang dapat hilang. Kekurangan berikutnya cukup mengkhawatirkan Anda yang sangat pelupa. Karena menggunakan password sistem, jika Anda lupa maka itu sangat berisiko uang kripto yang anda miliki di akun itu bisa hilang. Sering disebut ilegal.

Siapa yang akan berpikir ternyata masih ada negara yang menganggap kriptocurrency ilegal dan tidak dapat digunakan untuk membeli dan menjual transaksi. Meskipun di Indonesia, kripto mata uang diizinkan, tetapi masih ketat dikontrol sehingga tidak merugikan partai apapun. Artikel ini telah ditayangkan Katadata.co.id dengan judul “Crypto: tahu uang Anda Crypto bagaimana transaksi” ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.