Trading Saham Online Gratis Yang Harus Diketahui
Trading Saham Online Gratis Yang Harus Diketahui

Trading Saham Online Gratis Yang Harus Diketahui

520 views

Ekonomi.kosongin.com – Proses peninjauan Nerdwallet yang komprehensif mengevaluasi dan menempati pangkat broker A.S. Yang terbesar berdasarkan aset di bawah manajemen, bersama dengan pemain industri yang muncul. Tujuan kami adalah untuk memberikan penilaian independen dari penyedia untuk membantu memberi Anda informasi untuk membuat suara, informasi penilaian yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami mematuhi pedoman ketat untuk integritas editorial.

Kami mengumpulkan data langsung dari penyedia melalui kuesioner terperinci, dan menguji pengujian dan pengamatan tangan pertama melalui demonstrasi penyedia. Kuesioner jawaban, dikombinasikan dengan demonstrasi, wawancara personel di penyedia spesialis kami dan penelitian, memicu proses penilaian eksklusif kami yang mencetak kinerja masing-masing penyedia dalam lebih dari 20 faktor.

Output akhir menghasilkan peringkat bintang dari miskin (satu bintang) hingga luar biasa (lima bintang). Peringkat dibulatkan ke setengah bintang terdekat. Investasi adalah salah satu cara terbaik untuk menyisihkan uang untuk pensiun atau menumbuhkan kekayaan Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus membuka akun melalui broker atau platform perdagangan.

Untungnya untuk investor rata-rata, lebih mudah daripada sebelum membeli dan menjual investasi melalui broker online – banyak bahkan menawarkan aplikasi smartphone. Secara khusus, platform perdagangan robinhood terkenal karena menawarkan perdagangan nol-komisi melalui aplikasi selulernya, menarik investor yang lebih muda untuk menempatkan dolar yang diperoleh dengan sulit bagi pasar saham mereka.

Mengingat meningkatnya popularitas yang kabur – ia memiliki lebih dari 13 juta pengguna, 3 juta dari mereka bergabung pada kuartal pertama tahun 2020 – banyak broker telah merespons dengan menurunkan biaya mereka, dengan beberapa sekarang menawarkan perdagangan nol-komisi. Plus, perusahaan-perusahaan ini sering tidak mengamanatkan akun minimum dan menawarkan platform perdagangan saham gratis, membuat investasi bahkan lebih terjangkau.

Dikombinasikan dengan sumber daya pendidikan yang kuat, broker online ini memungkinkan investor cerdas untuk sebagian besar berinvestasi sendiri. Ketika Anda melihat broker yang tidak menawarkan biaya perdagangan atau komisi, itu tidak berarti tidak ada biaya. Anda tidak akan ditagih untuk broker yang melaksanakan perdagangan tetapi investasi individu sendiri mungkin membebankan biaya rasio pengeluaran atau biaya manajemen.

Untuk membantu Anda memulai, pilih Meninjau lebih dari 12 broker online yang menawarkan perdagangan nol-komisi. Kami mempersempit daftar kami ke enam teratas, berfokus pada platform dengan berbagai opsi investasi, teknologi yang ramah pengguna, dukungan pelanggan yang berkualitas dan sumber daya pendidikan. (Lihat metodologi kami untuk informasi lebih lanjut).

Penting untuk dicatat bahwa apa pun Avenue Investasi yang Anda pilih, sangat penting bagi Anda untuk memahami apa yang Anda dapatkan, termasuk potensi kerugian. Berikut ini adalah daftar platform perdagangan nol terbaik yang mungkin cocok untuk kebutuhan investasi Anda. TD Ameritrade adalah platform broker yang menawarkan sesuatu untuk semua orang – dari investor secara langsung mencari reksa dana kepada lebih banyak pedagang yang tertarik pada opsi dan masa depan.

Investor dapat memperoleh banyak nilai dari fitur-fiturnya seperti penelitian berkualitas tinggi, alat perdagangan dan pedoman tentang portofolio investasi bangunan. Bagi investor yang hanya tertarik pada reksa dana nol-komisi, Anda akan menemukan bahwa ribuan opsi TD setara dengan apa yang ditawarkan broker lain. Misalnya, Anda akan menemukan ETF dan reksa dana dengan rasio pengeluaran investasi yang relatif rendah dan minimum.

Situs web TD Ameritrade dan aplikasi seluler yang aman dan mudah digunakan – keduanya menawarkan kemampuan untuk mengeksekusi perdagangan, mengakses alat pendidikan dan menerima rekomendasi portofolio yang dikelola. Pelanggan dapat mencapai layanan pelanggan melalui hotline 24/7, cabang-cabang in-waris, teks dan pesan langsung online.

TD Ameritrade adalah platform broker yang menawarkan sesuatu untuk semua orang – dari investor secara langsung mencari reksa dana kepada lebih banyak pedagang yang tertarik pada opsi dan masa depan. Investor dapat memperoleh banyak nilai dari fitur-fiturnya seperti penelitian berkualitas tinggi, alat perdagangan dan pedoman tentang portofolio investasi bangunan.

Bagi investor yang hanya tertarik pada reksa dana nol-komisi, Anda akan menemukan bahwa ribuan opsi TD setara dengan apa yang ditawarkan broker lain. Misalnya, Anda akan menemukan ETF dan reksa dana dengan rasio pengeluaran investasi yang relatif rendah dan minimum.

Situs web TD Ameritrade dan aplikasi seluler yang aman dan mudah digunakan – keduanya menawarkan kemampuan untuk mengeksekusi perdagangan, mengakses alat pendidikan dan menerima rekomendasi portofolio yang dikelola. Pelanggan dapat mencapai layanan pelanggan melalui garis panas 24/7, cabang, teks dan pesan secara langsung.

Rasio pengeluaran adalah biaya yang dibebankan setiap tahun kepada investor yang mencakup biaya administrasi dan operasional dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) atau reksa dana. Biaya ini dinyatakan sebagai persentase dan diambil dari jumlah yang telah Anda investasikan, yang menurunkan jumlah pengembalian yang Anda terima.

Misalnya, jika Anda membeli dana dengan rasio pengeluaran 0,50%, $ 5 untuk setiap $ 1.000 yang telah Anda investasikan. Semakin tinggi rasio biaya, semakin banyak investor akan membayar biaya dan mengurangi potensi pengembalian investasi mereka. Itulah mengapa penting untuk menemukan ETF dan reksa dana yang menawarkan rasio pengeluaran terendah, sehingga Anda dapat merasa yakin Anda tidak kehilangan uang karena biaya besar.

Rasio pengeluaran adalah biaya yang dibebankan setiap tahun kepada investor yang mencakup biaya administrasi dan operasional dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) atau reksa dana. Biaya ini dinyatakan sebagai persentase dan diambil dari jumlah yang telah Anda investasikan, yang menurunkan jumlah pengembalian yang Anda terima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.