Tips Praktis Tentang Cara Perdagangan Cryptocurrency

27 views

Tip praktis tentang Cara Perdagangan Cryptocurrency – Untuk beberapa waktu sekarang, saya telah mengamati kinerja dari kriptocurrency untuk mendapatkan merasakan kemana pasar akan menuju.

Rutinitas para guru SD mengajariku-di mana kau bangun, berdoa, sikat gigimu dan sarapan telah bergeser sedikit untuk bangun, berdoa dan kemudian masuk ke web (mulai dengan kointimarap) hanya untuk mengetahui mana aset samar dalam merah.

Awal 2018 tidak baik bagi altcoin dan aset yang berhubungan. Kinerja mereka lumpuh sering pendapat para bankir bahwa gelembung kripto itu akan meledak. Namun demikian, pengikut kriptocent masih “posisi” dan kebenaran diberitahu, mereka mengumpulkan sesuatu yang besar.

Baru-baru ini, Bitcoin menarik hampir $5000; cash Bitcoin mendekati $ 500 sementara Ethereum menemukan kedamaian seharga $ 300. Hampir setiap koin mendapat hit-terlepas dari pendatang baru masih dalam tahap kegembiraan.

Waktu penulisan ini, Bitcoin kembali untuk melacak dan menjual $ 8900. Banyak lainnya cryptos telah dua kali lipat sejak tren ke atas dimulai dan tutup pasar sedang beristirahat pada $ 400 miliar dari puncak baru-baru ini sebesar $250 miliar.

Jika Anda perlahan-lahan pemanasan ke kriptrasi dan ingin menjadi pedagang sukses, maka tips di bawah akan membantu Anda keluar.

Tips Praktis Tentang Cara Perdagangan Cryptocurrency

Tips Praktis Tentang Cara Perdagangan Cryptocurrency
Tips Praktis Tentang Cara Perdagangan Cryptocurrency

Start modestly

Kau sudah dengar harga kriptokrat itu meroket. Anda mungkin juga telah menerima berita bahwa tren ini ke puncak mungkin tidak berlangsung lama.

Beberapa pembangkang, sebagian besar bankir terhormat dan ahli ekonomi biasanya maju untuk istilah mereka sebagai skema cepat menjadi kaya-cepat tanpa Yayasan yang stabil.

Berita seperti itu bisa membuatmu berinvestasi dengan kesibukan dan gagal menerapkan moderasi. Analisa Tren pasar dan nilai investasi bisa menjamin kau bisa kembali dengan lebih baik. Apa pun yang anda lakukan, tidak berinvestasi semua Anda susah payah uang ke aset.

Memahami bagaimana pertukaran bekerja

Baru-baru ini, aku melihat temanku membuat Facebook tentang salah satu temannya yang terus melakukan pertukaran dia tidak tahu cara berjalan. Ini langkah berbahaya.

Selalu periksa website yang akan kau gunakan sebelum mendaftar, atau setidaknya sebelum kau mulai berdagang. Jika mereka menyediakan akun boneka untuk bermain-main dengan, kemudian mengambil kesempatan yang untuk belajar bagaimana menampilkan dashboard.

Jangan bersikeras perdagangan segala sesuatu

Ada lebih dari 1400 kriptokensi untuk perdagangan, tetapi tidak mungkin untuk berurusan dengan mereka semua. Menyebarkan portofolio Anda ke sejumlah besar Kripto dari yang Anda dapat secara efektif akan mengurangi keuntungan Anda. Hanya sedikit pilihan dari mereka, membaca lebih banyak tentang mereka, dan bagaimana mendapatkan Sinyal Perdagangan mereka.

Baca juga : Sofware Terbaik Trading Forex 2021

Jangan mabuk

Arus bawah tanah volatile. Ini adalah kutukan dan karunia dari mereka. Sebagai pedagang, Anda harus memahami harga yang tidak dapat dihindari.

Ketidakpastian atas kapan harus membuat salah satu dari para pedagang yang tidak efektif. Leverage data keras dan metode penelitian untuk memastikan kapan harus menjalankan perdagangan.

Pedagang yang sukses berasal dari berbagai forum online di mana diskusi kriptrasi tentang tren pasar dan sinyal yang dibahas. Tentu saja, pengetahuan Anda mungkin cukup, tetapi Anda perlu mengandalkan pedagang lain untuk data yang lebih relevan.

Diversifikasi berarti

Hampir semua orang akan memberitahu Anda untuk memperluas portofolio Anda, tapi tidak ada yang akan mengingatkan Anda untuk berurusan dengan mata uang dengan penggunaan dunia nyata.

Ada beberapa koin jelek yang bisa kau tangani dengan uang murah, tapi cryptos terbaik untuk ditangani adalah orang-orang yang memecahkan masalah yang ada. Uang menggunakan dunia nyata cenderung tidak mudah untuk menguap.

Jangan bilang terlalu cepat atau terlambat. Dan sebelum Anda membuat langkah untuk membeli setiap kripto-aset, pastikan Anda tahu pasar perangko, perubahan harga, dan volume harian perdagangan. Menjaga portofolio Anda sehat adalah cara untuk mencapai aset besar digital ini.

Apakah Anda memiliki situs yang membutuhkan investasi atau konten teknologi? Berjuang untuk menemukan penulis yang memahami kebutuhan anda? Hubungi aku melalui Twitter atau LinkedIn dan aku akan membantumu!

Cara-Cara Modern Mengukur Posisi

Ketika saya pertama kali mulai dengan perdagangan lebih dari satu dekade yang lalu, saya pikir kesuksesan perdagangan adalah tentang menjadi benar – mengetahui kapan untuk memasuki pasar dan susu beberapa uang dari itu dengan cepat.

Segera pasar mengajarkan saya bahwa ini bukan jalan yang benar untuk mengikuti!

Aku perlahan-lahan mulai bergeser pola pikir saya dari yang benar untuk probabilitas sederhana: saya tidak khawatir tentang menjadi benar atau salah lagi, tapi lebih kepada tentang berapa banyak saya hilang ketika perdagangan tidak bekerja dan berapa banyak saya buat ketika perdagangan itu menguntungkan.

Tapi 3 tahun yang lalu, ketika saya mulai merancang algo perdagangan top-notch yang sekarang kita gunakan dalam dana lindung nilai kami, aku ingin lebih jauh lagi, jadi saya mengalihkan perhatian saya ke tingkat yang lebih tinggi manajemen resiko berdasarkan pertanyaan:

Apakah posisi yang tepat dari perdagangan saya pada saat tertentu?

Awalnya, kami mengembangkan sebuah platform pengujian khusus dengan kepala programmer di hedge fund saya dan mulai menguji sejumlah besar ide untuk menemukan teknik baru untuk ukuran posisi.

Idenya sederhana – semakin tinggi kesempatan bahwa kondisi pasar saat ini mendukung kami, semakin besar % dari modal kita kita harus mengambil risiko (semakin banyak kontrak berjangka kita harus berdagang), dan sebaliknya.

Kami memiliki cukup banyak menyenangkan pengujian semua ide-ide kami dan beberapa dari mereka benar-benar cukup keren (namun cukup sederhana).

Akhirnya, pengujian membawa kita ke ide yang lebih besar yang kita gunakan untuk membangun posisi proprietary kami mengukur “brain” kami sebut “Direktur Perdagangan”, tapi bahkan jika kau tidak pada tahap membangun hedge fund Anda sendiri (namun), masih ada banyak cara sederhana Anda dapat menggunakan teknik ini dan mulai menguji teknologi ukuran maju.

Berikut beberapa yang sederhana Anda dapat menguji hari ini:

  1. Hari dalam seminggu-beberapa hari dalam seminggu memiliki hasil yang lebih kuat dari yang lain, oleh karena itu, Anda dapat menyesuaikan ukuran posisi Anda sesuai: pada beberapa hari dalam seminggu Anda dapat meningkatkan posisi Anda oleh 25, 50 atau bahkan 100% (dan pada beberapa hari Anda harus mengurangi posisi juga).
  2. Tindakan sehari-hari sebelumnya sering membantu-Cara pasar diperdagangkan pada hari sebelumnya sering penting . Hanya menganalisis apa yang anda perdagangan terlihat seperti ketika hari sebelumnya adalah hari sampai, ketika itu hari turun, ketika itu adalah hari rendah-volatilitas dan ketika itu adalah hari yang tinggi-kelincahan. Tindakan sehari-hari sebelumnya dapat berhubungan dengan kualitas entri Anda, karena itu, Anda memiliki kesempatan besar lain untuk mengatur ukuran posisi Anda sesuai.
  3. Celah pembukaan dapat membuat banyak perbedaan-di beberapa pasar, kesenjangan besar dapat berarti bahwa mungkin tidak cukup ruang untuk gerakan lebih lanjut dalam arah gap, oleh karena itu, menganalisa apakah hari ini dibuka dengan jeda, di mana arah, dan dalam ukuran apa, dapat menjadi cara lain untuk menentukan posisi yang lebih baik untuk hari yang diberikan.

Tentu saja, ada lebih banyak teknik untuk mengeksplorasi, tetapi 3 ini cukup baik dan aman untuk memulai dengan. Semakin Anda bereksperimen dengan cara posisi yang berbeda, di bawah pengaturan dan kondisi pasar yang berbeda, semakin menarik hasilnya.

Dan jika Anda benar-benar ingin mendapatkan lebih maju dengan konsep ini (yang saya sangat merekomendasikan), maka salah satu cara terbaik adalah menggunakan internal pasar untuk menganalisis kondisi pasar.

Ini adalah salah satu teknik yang kita gunakan dalam hedge fund kita dan ini juga di mana Anda dapat mulai melihat beberapa kemungkinan yang benar-benar menarik.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Tips Praktis Tentang Cara Perdagangan Cryptocurrency semoga dapat membantu sobat sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.