Perkiraan Bitcoin Akan Mencapai $ 100.000

93 views

Ekonomi.kosongin.com – Bitcoin berlekuk terbaru semua-waktu tinggi dari tahun bulan lalu ketika ia pergi lebih dari $68,000 untuk pertama kalinya. Pada awal desember, itu turun kembali di bawah level $46,000.

Terbaru ini titik tinggi adalah peningkatan yang sangat besar bagi harga Bitcoin setelah memulai tahun di bawah $30.000 dalam bulan januari. Harga berfluktuasi liar dari hari ke hari dan bahkan setiap menit.

Dalam sepekan terakhir saja, Bitcoin hampir mencapai $59,000 rabu lalu sebelum turun di bawah $46,000 pada hari sabtu. Selasa pagi, harga telah naik kembali ke atas $51,000.

Meskipun volatilitas, banyak ahli mengatakan Bitcoin adalah pada cara untuk melewati $100.000 mark, meskipun dengan berbagai pendapat tentang kapan tepatnya akan terjadi.

Volatilitas adalah tidak ada yang baru, dan merupakan alasan para ahli mengatakan baru crypto investor harus sangat berhati-hati ketika mengalokasikan bagian dari portofolio mereka untuk cryptocurrency.

Bitcoin telah menunjukkan sebagai stabil kenaikan nilai selama bertahun-tahun sebagai cryptocurrency lainnya di pasar.

Ini hanya masuk akal untuk Bitcoin investor untuk menjadi penasaran tentang seberapa tinggi itu akhirnya bisa pergi.

Sayangnya, harga Bitcoin sangat sulit untuk memprediksi dan bahkan lebih rentan terhadap faktor-faktor pasar yang lebih mapan kelas aset.

Tapi kami memutuskan untuk meminta beberapa ahli untuk mereka tebakan terbaik pula. Inilah yang mereka katakan:

Harga Bitcoin Prediksi

Perkiraan Bitcoin Akan Mencapai $ 100.000
Perkiraan Bitcoin Akan Mencapai $ 100.000

Konservatif prediksi Bitcoin mengatakan cryptocurrency akan mencapai $100.000 dengan 2023.

Beberapa ahli yang lebih bullish. “Yang paling berpengetahuan pendidik di ruang memprediksi $100,000 Bitcoin di Q1 tahun 2022 atau lebih cepat,” kata Kate Waltman, yang berbasis di New York akuntan publik bersertifikat yang mengkhususkan diri dalam crypto.

Orang lain ragu-ragu untuk memprediksi nomor dan tanggal, melainkan menunjukkan tren kenaikan nilai dari waktu ke waktu.

Investor harus mengharapkan “cukup berkelanjutan” kenaikan Bitcoin nilai jangka panjang yang didorong oleh pasar organik gerakan, dengan $100,000 ambang batas di dekat-sight, prediksi Jurrien Timmer, direktur global makro di Fidelity Investments, bulan lalu.

“Apa yang saya harapkan dari Bitcoin adalah volatilitas [di] jangka pendek dan pertumbuhan [di] jangka panjang,” kata Kiana Danial, pendiri Berinvestasi Diva dan penulis “Cryptocurrency Investing For Dummies.”

Tak heran, anda akan menemukan banyak berbagai pendapat dan prediksi pada seberapa tinggi Bitcoin bisa pergi (dan kapan) dari crypto investor, penginjil, dan komentator publik.

Berikut adalah beberapa prediksi yang kami temukan, peringkat dari rendah ke tinggi selama tahun depan:

Ian Balina

Perkiraan Bitcoin Akan Mencapai $ 100.000
Perkiraan Bitcoin Akan Mencapai $ 100.000

Point of View: Bitcoin investor dan pendiri crypto penelitian dan perusahaan media Token Metrik
Prediksi: $75,000 pada akhir 2021
Mengapa: data Teknis tentu membuktikan $100,000 tidak keluar dari pertanyaan, tapi Balina mengatakan NextAdvisor ia lebih memilih untuk mengambil sikap yang lebih konservatif sikap.

Matius Hyland

Point of View: analisis Teknikal dan blockchain data analis
Prediksi: $250,000 per januari 2022
Mengapa: Bitcoin persimpangan yang tak terelakkan $100,000 ambang batas akan mengkatalisis euforia bull run, Hyland mengatakan di akun Twitter-nya. Hyland dikutip sebagai bukti 150% kembali pada 2017 di mana Bitcoin naik dari $8.000 hingga $20,000 tepat setelah Thanksgiving tahun itu.

Robert Breedlove

Point of View: Pendiri dan CEO dari aset digital marketing dan konsultan Digital Parallax
Prediksi: $307,000 pada bulan oktober 2021 (berlalu), dan $12,5 juta dengan 2031
Mengapa: tekanan Inflasi setelah COVID-19 akan mendorong minat dalam cryptocurrency, mendorong nilai Bitcoin naik lebih tinggi dari proyeksi sebelumnya yang diperkirakan.

Dalam sebuah wawancara awal tahun ini, Breedlove juga menunjuk cara kuartal terakhir tahun 2021 adalah sekitar 510 hari setelah sebuah acara yang disebut “mengurangi separuh,” di mana Bitcoin perubahan algoritma hadiah untuk pertambangan transaksi di blockchain.

Breedlove mengatakan di masa lalu mengurangi separuh acara yang telah diikuti oleh tertinggi baru kira-kira 500 hari sesudahnya.

Dan itu bukan hanya crypto orang dalam yang membuat Bitcoin prediksi. Besar lembaga keuangan telah membuat prediksi sendiri, dan juga, dengan JPMorgan memprediksi jangka panjang yang tinggi dari $146,000 dan Bloomberg memprediksi bisa mencapai $400,000 pada tahun 2022.

Apa yang Mempengaruhi Harga Bitcoin

Normal faktor-faktor ekonomi yang mempengaruhi harga cryptocurrency seperti mata uang lainnya atau investasi — pasokan dan permintaan, sentimen publik, siklus berita, peristiwa pasar, kelangkaan, dan banyak lagi.

Sebagai baru dan aset yang muncul, tambahan faktor-faktor yang mempengaruhi nilai Bitcoin lebih dari rata-rata mata uang atau keamanan. Berikut ini adalah beberapa:

Kelangkaan

Hanya ada 18 19 juta Bitcoin yang beredar saat ini, dan pencetakan akan berhenti pada 21 juta. Para ahli industri secara konsisten titik ini built-in kelangkaan sebagai bagian besar dari cryptocurrency banding.

“Ada pasokan tetap namun permintaan yang terus meningkat,” kata Alexis Johnson, presiden dari blockchain humas dan acara perusahaan, Cahaya Node Media.

Ahli lain menunjukkan Bitcoin memiliki nilai karena orang-orang yang memberikan nilai. “Itulah mengapa semua orang membeli karena dari aspek psikologis,” kata Nelson Merchan, Johnson Cahaya Node Media co-founder.

Yang dapat membuat sulit bagi rata-rata konsumen untuk membedakan apakah Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya yang sah.

Seluruh konsep penawaran dan permintaan hanya bekerja ketika orang-orang ingin sesuatu yang langka — bahkan jika itu sebelumnya tidak ada.

“Sebenarnya hampir semua jenis tampak seperti penipuan,” Merchan kata tentang Bitcoin asal-usul. Meskipun dia bilang dia melihat crypto holdings mencapai jutaan di kali sejak ia mulai berinvestasi di tahun 2017, dia juga melihat mereka menghilang dalam sekejap.

“Saya percaya bahwa jika itu tidak dalam bentuk uang tunai, anda tidak benar-benar memiliki uang karena di crypto, apa pun bisa turun secara dramatis dalam semalam,” Merchan kata.

Ini sebabnya perencana keuangan bersertifikat sarankan hanya mengalokasikan 1% sampai 5% dari portofolio anda untuk crypto — untuk melindungi uang anda dari volatilitas.

Adopsi Mainstream

Salah satu faktor utama yang mendorong kenaikan harga Bitcoin adalah tingkat di mana konsumen baru membeli dan menjelajahi cryptocurrency, kata Waltman.

“Crypto teknologi yang diadopsi pada tingkat yang lebih cepat dari manusia pertama yang mengadopsi teknologi internet,” katanya.

Asumsi itu terus berlanjut, peracikan percepatan adopsi baru bisa terus mendorong nilai Bitcoin yang lebih tinggi dan lebih tinggi.

Bitcoin telah meningkat pada tingkat tahunan sebesar 113%, menurut data dari manajemen aset digital perusahaan CoinShares. (Sementara itu, orang-orang yang mengadopsi internet pada tingkat yang lebih lambat dari 63%.)

Jika orang-orang yang hangat hingga Bitcoin pada laju yang sebanding dengan yang ada pada internet awal hari (atau lebih cepat), laporan membuat kasus bahwa akan ada 1 miliar pengguna pada tahun 2024 dan 4 miliar pengguna pada tahun 2030.

CoinDesk yang dilaporkan bulan lalu jumlah baru dompet di seluruh dunia meningkat 45% dari januari tahun 2020 untuk bulan januari 2021, diperkirakan 66 juta.

Populer crypto exchange Coinbase mengatakan itu sekarang telah lebih dari 73 juta pengguna di seluruh dunia, sementara sesama exchange Gemini baru-baru ini merilis “Negara bagian AS Crypto Laporan,” yang ditemukan 21.2 juta orang Amerika sendiri cryptocurrency dari beberapa jenis.

Peraturan

Pejabat Federal telah membuat jelas dalam beberapa bulan mereka membayar perhatian ke crypto industri.

Presiden Joe Biden baru-baru ini menandatangani sebuah infrastruktur tagihan yang membutuhkan semua crypto pertukaran untuk memberitahu IRS dari transaksi mereka.

Demikian pula, Menteri Keuangan Janet Yellen baru-baru ini mengatakan stablecoins — jenis kripto terkait dengan nilai dolar AS — harus tunduk pada pengawasan federal.

Percakapan tentang peraturan kebijakan adalah “tambal sulam,” kata sebuah industri kertas putih yang diterbitkan oleh Berkembang, yang fintech platform yang dirancang untuk penasihat investasi.

Dengan harga yang relatif baru kelas aset seperti cryptocurrency, setiap peraturan baru memiliki potensi untuk mempengaruhi nilai dan pada gilirannya investor portofolio.

Ketika China dilarang kripto pada bulan September 2021, misalnya, investor melihat harga Bitcoin drop, meskipun sejak itu bangkit dan kembali biasa volatilitas.

Meskipun sekarang ada sekitar satu dekade preseden untuk Bitcoin, Securities and Exchange Commission adalah mengambil semua keputusan pada kasus-oleh-dasar dasar dalam apa yang para ahli sebut sebagai “merangkak, berjalan, menjalankan” strategi menuju mainstream crypto adopsi.

“[Regulasi] jenis berkembang selama lima tahun terakhir,” kata Ben Cruikshank, kepala Berkembang, “Regulator selalu dapat mengubah pikiran mereka.”

Pertambangan Siklus

Akhirnya, yang lain pengaruh besar pada harga Bitcoin adalah sebuah siklus yang dikenal sebagai mengurangi separuh.

Itu rumit dan algoritmik di alam, tetapi pada intinya adalah mengurangi separuh langkah dalam Bitcoin mining proses yang menghasilkan pahala untuk pertambangan transaksi Bitcoin semakin dipotong setengah.

Mengurangi separuh pengaruh tingkat di mana koin baru memasuki sirkulasi, yang dapat mempengaruhi nilai yang ada Bitcoin holdings.

Secara historis, halvings telah berkorelasi dengan siklus boom dan bust. Beberapa ahli mencoba untuk memprediksi siklus ini turun untuk hari setelah separuh acara diakhiri.

Apa Investor Perlu Tahu Tentang Bitcoin Proyeksi Harga

Seperti halnya investasi, perencana keuangan dan ahli lain menyarankan untuk membiarkan Bitcoin fluktuasi harga menyebabkan anda untuk emosional pengambilan keputusan.

Penelitian telah menunjukkan investor yang memberikan kontribusi secara teratur untuk pasif dana indeks dan Etf tampil lebih baik dari waktu ke waktu, berkat strategi dollar cost averaging.

Itu bagian dari mengapa para ahli menyarankan untuk tidak berinvestasi lebih dari 5% dari keseluruhan portofolio dalam cryptocurrency, dan tidak pernah untuk berinvestasi dengan mengorbankan menabung untuk keadaan darurat dan membayar bunga tinggi utang.

Jalan untuk jangka panjang kekayaan dan menabung untuk masa pensiun adalah yang paling sering berhasil untuk orang-orang dengan diversifikasi investasi seperti biaya rendah dana indeks, dengan kripto membuat sebuah bagian yang sangat kecil.

Dan bahkan dengan kripto, para ahli mengatakan satu set-itu-dan-lupa-itu pendekatan yang masuk akal.

“Investasi pasif adalah sangat valid cara untuk mencapai tujuan keuangan,” kata Arkansas berbasis certified financial planner Sarah Catherine Gutierrez.

Sejak crypto masih baru bagi sebagian besar orang, itu OK untuk menunggu dan melihat bagaimana hal-hal terungkap sebelum menempatkan uang anda pada baris.

Kami hanya memiliki sekitar 10 tahun data untuk menginformasikan crypto prediksi harga, dan nilai dari Bitcoin — saat mendaki jangka panjang- sangat fluktuatif dari hari ke hari.

Volatilitas membuat sulit untuk mengetahui “apa” dan “mengapa” di belakang anda crypto strategi.

Sebelum berinvestasi di Bitcoin atau aset alternatif, tanyakan pada diri sendiri apa yang ingin anda capai dari partisipasi anda dalam ini sangat stabil di pasar, dan mengapa. Yang akan membantu anda tetap fokus.

“Saya tidak berpikir orang-orang yang mengerti di seluruh papan bagaimana nilai [Bitcoin],” kata Gutierrez. “Ketika anda membeli itu, anda perlu tahu harapan apa nilai yang anda akan mendapatkan dari apa yang anda akan membeli.”

Perencana keuangan tidak memiliki bias terhadap cryptocurrency, Gutierrez mengatakan, terutama jika klien mengungkapkan minat dalam belajar tentang hal itu.

Namun, anda harus bertanya pada diri sendiri apakah anda perlu crypto sebagai bagian dari rencana anda. Dalam kebanyakan kasus, kata Gutierrez, jawabannya adalah tidak.

“Kita ambil adalah bahwa kita tidak berpikir anda perlu Bitcoin dalam rangka untuk mencapai tujuan keuangan,” katanya, menambahkan bahwa rata-rata orang harus mendukung cara-cara sederhana investasi yang mudah untuk memahami.

Ini akan membuat anda di jalur untuk inti tujuan keuangan dan posisi yang lebih baik anda jangka panjang untuk kesehatan pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.