Pemandangan paling indah di Georgia

24 views

Ekonomi.kosongin.com – Georgia adalah negara yang menakjubkan di mana wisatawan akan terpesona oleh pegunungan picturesque snowy, pantai yang nyaman dicuci oleh laut hangat, arsitektur kuno dan monumen budaya, serta orang-orang yang ramah yang terus dan mengamati tradisi nasional dan mengikuti tren modern pada saat yang sama.

Ini adalah tempat yang indah di planet bahwa semua orang ingin mengunjungi lagi dan lagi belajar lebih menarik dan hal-hal mengejutkan setiap kali. Para tamu negara secara harfiah jatuh cinta dengan Georgia melihat daerah yang paling indah dan pemandangan.

Melakukan perjalanan di sekitar ibukota selama perjalanan anda. Jembatan Perdamaian berkilauan di malam hari, Benteng Narikala kuno, Katedral Kudus, Pemandangan kota dari cableway – ini hanya bagian kecil dari pemandangan Tbilisi.

Tempat indah lain yang dianjurkan untuk dikunjungi adalah Biara Gelati yang terletak di Imereti. Objek sejarah yang pernah disajikan sebagai pusat kebudayaan amazes oleh keindahan lukisan dan mosaiks dibuat dalam bentuk karakter Alkitab. Ada musim semi suci di kompleks biara.

Pemandangan paling indah di Georgia

Pemandangan paling indah di Georgia
Pemandangan paling indah di Georgia

Jika Anda ingin bersantai dari kota mengagumi pemandangan pegunungan yang perkasa dan batu curam, maka Anda perlu pergi ke Rachi. Hal ini diyakini bahwa alam lokal memiliki sifat penyembuhan.

Di sini wisatawan dapat ikan, rasa anggur unik varietas yang dipilih, serta kelezatan makanan Georgia. Gereja St. Nicholas dibangun di abad XI terletak di wilayah Rachi.

Baca juga : Bagaimana Cara Trading Pasangan Gbpusd (A.K.A. The Cable) 4 Tips Utama!

Mereka yang tidak bisa membayangkan liburan mereka tanpa olahraga aktif sedang menunggu Resor Ski Gudauri berlokasi di desa gunung yang indah dengan nama yang sama. Ada jejak kompleksitas bervariasi di sini.

Itu sebabnya sisanya di Gudauri akan disukai oleh baik profesional berpengalaman snowboarders dan pecinta pemula. Jika Anda bermimpi untuk terbang di antara gunung pada ketinggian mata burung atau Anda suka mengambil gambar, helikopter lokal akan memenuhi keinginan anda.

Wisatawan yang mencari petualangan dan mistisisme cinta akan mendapatkan tayangan jelas selama perjalanan ke monumen alam gua Prometheus. Tempat ini seperti sebuah fragmen dari sebuah dongeng atau film fantastis.

Terowongan misterius, sungai bawah tanah, danau picturesque dan air terjun akan membawa anda ke suasana sihir. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan Anda karena jembatan khusus dibangun untuk perjalanan nyaman wisatawan di gua Prometheus. Pasangan muda datang ke sini untuk menikah di “Hall of Love”. Serikat seperti itu pasti akan kuat!

Tempat yang luar biasa adalah Martvili Canyon. Disarankan untuk berjalan kaki atau berjalan dengan perahu untuk menikmati keindahan ilahi tempat ini di mana para ilmuwan menemukan tulang dinosaurus dan jejak.

Kakheti terkenal karena membuat anggur di sini. Ini unik karena Istana pernikahan lokal di mana kau bisa menikah setiap saat. Anda dapat melihat lembah Alazani dari sini yang dianggap menjadi tempat yang paling indah di Georgia.

Lebih baik mengunjungi negara dan melihat sendiri keindahannya untuk belajar lebih banyak tentan

Daya Tarik Dengan Kanal Venesia

Salah satu atraksi menarik yang dapat dipikirkan di dunia adalah kanal Venesia. Orang – orang berpikir mereka dalam istilah romantis sebagai beberapa penasaran yang lebih unik diciptakan oleh manusia sampai saat ini. Tapi bagaimana mereka bisa ada, dan kenapa?

Berabad-abad lalu, Italia memilih menetap di Kelompok pulau yang terletak di Laguna. Migrasi ini terjadi di sekitar abad keenam, dan kota disebut Venesia setelah orang-orang Veneti yang awalnya tinggal di daerah berabad-abad sebelumnya.

Venice menjadi pusat keuangan dan budaya utama tak lama kemudian. Karena makmur, ia dibangun arsitektur di pulau-pulau dan menciptakan Kanal sebagai sambungan. Venice memiliki sekitar 25 mil dari kanal, semua terhubung ke satu pusat yang disebut Grand Canal.

Selama bertahun-tahun, tidak ada cara untuk masuk Venesia selain melalui laut Adriatic, yang menghubungkan Grand Canal. Saat ini, ada kereta api, dan satu dapat mengambil kereta ke Venesia atau drive dan taman di luar kota.

Tapi untuk mendapatkan sekitar Venesia, baik Anda perlu berjalan, sepeda, atau mengambil gondola melalui kanal. Seratus tujuh puluh tujuh saluran aliran melalui Venesia, dan Venesia adalah satu-satunya kota besar di dunia tanpa truk atau mobil.

Venesia tidak mengizinkan kapal pesiar besar karena kanal-kanal tidak dapat menangani ketebalan mereka. Tapi beberapa kapal yang lebih kecil diperbolehkan untuk saat ini, dan jika Anda berencana perjalanan ke Venesia segera, itu mungkin layak meminta agen perjalanan jika kapal pesiar ada.

Selain gondola, kanal Venesia menggunakan taksi dan bus air untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Memang, seseorang dapat berenang di saluran, tetapi ada risiko pencemaran dan limbah, sehingga bukan ide yang baik.

Gondola adalah cara paling romantis untuk berkeliling. Gondok menggunakan tiang yang panjang untuk mengarahkan, karena mereka dapat mencapai bagian bawah kanal, yang biasanya seperti 15 meter.

Tapi ada lebih ke Venesia dari kanal. Ada banyak budaya di kota ini. Misalnya, ada koleksi Peggy Guggenheim, merupakan museum seni di kota. Istana Doge adalah istana lainnya.

Sejarah Bangunan Yang Menjadi Daya Tarik

Pemandangan paling indah di Georgia
Pemandangan paling indah di Georgia

Arsitektur Venesia juga layak dilihat. Banyak bangunan Gothic yang tetap tanggal kembali ke abad ke-15. Misalnya, Ca ‘ d’Oro, atau “rumah emas,” dibangun di 1428 dan sekarang berisi galeri seni terkenal.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, orang dapat melakukan banyak berjalan dan Venesia. Jalan-jalan sangat sempit, jadi kita harus berhati-hati saat berjalan. Dan sayangnya, banyak bangunan dicairkan. Namun, bagaimanapun, itu adalah pengalaman yang indah berjalan melalui jalan-jalan sempit dan mengagumi arsitektur Venesia.

Tapi tentu saja, ketika Anda bepergian ke Venesia, atraksi utama adalah kanal Venesia. Mungkin karena pandemi, aku telah mendengar bahwa kanal adalah biru sekarang. Jika demikian, ini mungkin waktu yang baik seperti pernah mengunjungi kota bersejarah Venesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.