Pastikan aplikasi Crypto dan Robot Perdagangan Anda bukan 9 ditutup dari OJK ini
Pastikan aplikasi Crypto dan Robot Perdagangan Anda bukan 9 ditutup dari OJK ini

Pastikan aplikasi Crypto dan Robot Perdagangan Anda bukan 9 ditutup dari OJK ini

602 views

Ekonomi.kosongin.com.- Berikut ini adalah daftar 9 aplikasi Crypto dan robot perdagangan yang baru-baru ini ditutup oleh gugus tugas dalam investasi (SWI) yang berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Anda harus memeriksa satu per satu dan pastikan apakah itu tidak menggunakan crypto dan aplikasi perdagangan robot ini. Karena OJK SWI secara resmi menutup segalanya dan mungkin Anda dapat terpengaruh olehnya.

SWI OJK menutup 9 crypto dan robot perdagangan karena mereka semua tidak terdaftar dengan Badan Pengawas Perdagangan Komoditas (Bappebti) dari Kementerian Perdagangan. Oleh karena itu, SWI OJK dapat bertindak dengan tegas untuk aplikasi dan robot ini

“Hati-hati dengan penawaran investasi aset crypto dengan keuntungan tetap (perbaikan) karena mereka dikendarai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” kata Kursi SWI, Tongam L.tobing baru-baru ini.

Berikut ini adalah daftar 9 aplikasi perdagangan crypto dan robot yang ditutup oleh OJK, pelaporan dari Hiteko – Ayosemarang Network:

  1. CSPMINE – Game Uang dengan Mode Penawaran Investasi Aset Crypto.
  2. Pembayaran Digital Sultan – Penawaran Investasi Aset Crypto tanpa lisensi
  3. 24K Komunitas Emas – Penawaran Investasi Emas dengan Sistem Penjualan Langsung Tanpa Izin atau Game Uang
  4. Platinumindo – Game Uang
  5. Royalq Indonesia – Perdagangan Robot Perdagangan atau Aset Crypto tanpa Izin
  6. Robot Perdagangan Maxima Margin – Perdagangan Robot Perdagangan tanpa lisensi
  7. Robot Perdagangan Revenue Mas Star – Perdagangan Robot Perdagangan tanpa lisensi
  8. Tikvee – Game Uang
  9. PT Rechain Digital Indonesia – Perdagangan Crypto Vidy Coin Asset dan Vidyx tanpa izin.

Aplikasi perdagangan dan robot Crypto memang salah satu yang paling populer akhir-akhir ini. Karena kedua kegiatan ini diklaim mampu memberikan keuntungan maksimal dalam waktu yang relatif singkat.

Namun, karena popularitasnya, banyak orang yang tidak bertanggung jawab membuat aplikasi serupa tetapi dokumen asli. Meskipun seharusnya, aktivitas perdagangan Crypto termasuk melihat daftar pedagang Crypto dan daftar aset crypton harus mendapat izin dari Bappebti, sebagai otoritas otoritas mengatur dan mengawasi Crypto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.