Mengenal Lebih Jauh Bisnis Perusahaan Penerbangan
Mengenal Lebih Jauh Bisnis Perusahaan Penerbangan

Mengenal Lebih Jauh Bisnis Perusahaan Penerbangan

420 views

Ekonomi.kosongin.com – Sementara perusahaan yang mengandalkan penerbangan bisnis mewakili berbagai profesi dan lokasi, mereka semua memiliki satu kesamaan: kebutuhan untuk akses cepat, fleksibel, aman, aman, dan biaya -effective ke tujuan di seluruh negeri dan di seluruh dunia. Dalam banyak kasus, penerbangan bisnis adalah solusi transportasi yang tepat.

Membuka pintu untuk perdagangan global untuk komunitas kecil dan populasi pedesaan dengan menghubungkan mereka langsung ke pusat populasi dan fasilitas manufaktur. Manfaat Penerbangan Bisnis Berhapus: Penerbangan bisnis memungkinkan untuk akses yang efisien, fleksibel, aman, aman, dan biaya ke tujuan di seluruh negeri dan seluruh dunia.

Karena karyawan dapat bertemu, merencanakan, dan bekerja dengan satu sama lain pesawat bisnis di atas kapal, produktivitas dalam perjalanan sangat ditingkatkan. Dalam banyak kasus, penerbangan bisnis adalah pilihan transportasi terbaik atau hanya tersedia, membuka pintu perdagangan global untuk komunitas kecil dan populasi pedesaan dengan menghubungkan mereka langsung ke pusat populasi dan fasilitas manufaktur.

Penelitian juga menunjukkan bahwa penerbangan bisnis berkontribusi besar bagi ekonomi lokal di seluruh negeri. Pesawat bisnis memungkinkan karyawan untuk melakukan perjalanan yang melibatkan berhenti di beberapa lokasi, kemudian kembali ke markas hari yang sama. Ratusan atau ribuan dolar dapat disimpan di kamar hotel, mobil sewaan, makanan dan biaya lainnya yang diperlukan untuk melakukan perjalanan yang sama selama beberapa hari melalui transportasi otomatis, kereta api atau maskapai penerbangan.

Penelitian ini, yang dilakukan oleh Nexa Advisor, meneliti apakah penggunaan pesawat bisnis memberikan manfaat untuk usaha kecil dan menengah, diukur dalam kasus pemegang saham dan nilai perusahaan. Penasihat NEXA menerapkan metodologi yang sama dalam volume pertama “penerbangan bisnis: perspektif nilai perusahaan,” diterbitkan pada tahun 2009.

Dengan penelitian ini, NEXA telah memperpanjang ukuran sampel untuk memeriksa usaha kecil dan menengah yang menggunakan penerbangan bisnis untuk bersaing lebih baik dan menumbuhkan bisnis mereka. Analisis ini menunjukkan bahwa perusahaan kecil dan menengah di Amerika yang menggunakan penerbangan bisnis secara konsisten mengungguli bukan pengguna. Penelitian ini, yang dilakukan oleh Nexa Advisor, menunjukkan bahwa dengan sejumlah pengukuran.

Perusahaan yang menggunakan bisnis penerbangan mengungguli mereka tanpa pesawat terbang. Menurut penelitian, pengguna pesawat memiliki kehadiran dominan, rata-rata 92 persen, di antara merek-merek terbaik yang paling inovatif, paling dikagumi, dan tempat terbaik untuk bekerja, serta mendominasi daftar perusahaan terkuat dalam tata kelola dan tanggung jawab perusahaan.

Laporan ini juga menemukan bahwa penerbangan bisnis saja adalah satu-satunya aset yang mampu mempercepat transaksi strategis dan karenanya memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan berkinerja terbaik. Kami menawarkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, dari impor dan penjualan suku cadang, peralatan, dan bahan pemeliharaan untuk produsen peralatan pertahanan, Kementerian Pertahanan, dan kantor pemerintah.

Untuk proposal dan layanan solusi dan layanan yang tepat waktu yang terkait dengan peralatan dan pasar canggih. Kami juga menerapkan pengetahuan yang dibudidayakan selama bertahun-tahun melalui pengalaman kami sebagai anggota kelompok ANA untuk menanggapi berbagai kebutuhan, termasuk impor dan penjualan wadah dingin berkualitas tinggi untuk alamat kargo udara khusus dan wadah khusus.

Tingkat permintaan untuk layanan pengiriman rantai dingin untuk makanan segar dan produk lainnya. Melalui rekam jejak kami lebih dari 15 tahun pengalaman penjualan terkait dengan mesin inspeksi sinar-X yang digunakan di bandara, kami berkontribusi untuk meningkatkan pengalaman keselamatan dan penumpang transportasi kargo dengan meningkatkan pemeliharaan dan layanan yang kami sediakan.

Selain sektor penerbangan, kami menyediakan peralatan keamanan untuk memenuhi kebutuhan keamanan pengembangan berbagai sektor, termasuk kantor pemerintah, industri logistik, dan perusahaan di sektor swasta terkait dengan teknologi yang dipatenkan dengan hati-hati. Maksimalkan Keahlian Pemasaran, Pembiayaan dan Logistik kami sebagai perusahaan perdagangan, kami terlibat dalam pengadaan pemeliharaan dan peralatan di luar negeri.

Untuk maskapai penerbangan dan pemeliharaan, perusahaan perbaikan dan perombakan (MRO). Melalui jaringan global Grup Perdagangan ANA dan keahlian kami dibudidayakan selama bertahun-tahun kami sebagai anggota kelompok ANA, kami memberikan dukungan administrasi yang lancar dan terjangkau untuk perusahaan dan pemeliharaan, perbaikan, dan peningkatan (MRO).

Tidak semua maskapai diciptakan sama. Seperti di sebagian besar bisnis, ada semacam stratifikasi maskapai. Di banyak negara, pemerintah memiliki maskapai penerbangan. Peringkat maskapai ditentukan oleh jumlah pendapatan yang dihasilkannya. Ada tiga kategori dalam maskapai: Mayor, Nasional dan Regional. Regional besar – ini adalah operator terjadwal dengan £ 20 juta hingga £ 100 juta dalam pendapatan tahunan.

Mereka mengoperasikan pesawat yang dapat menampung lebih dari 60 penumpang. Regional menengah maskapai ini beroperasi pada skala yang lebih kecil, dengan pendapatan operasi di bawah £ 20 juta, dan sering menggunakan hanya pesawat kecil. Regional kecil – maskapai ini tidak memiliki definisi pendapatan yang ditetapkan, tetapi biasanya disebut sebagai “Komuter Maskapai.” Mereka menggunakan pesawat kecil dengan kurang dari 61 kursi.

Industri penerbangan sama seperti bisnis lainnya, yang berarti bahwa ada banyak jenis maskapai karena pelanggan mereka memiliki kebutuhan yang berbeda. Jika Anda pergi ke luar negeri, Anda cenderung menggunakan maskapai besar karena memiliki lebih banyak tujuan di luar negeri. Orang bisnis yang bepergian antara dua kota kecil kemungkinan akan terbang dengan maskapai regional karena ia tidak ingin berhenti di pusat maskapai utama untuk singgah.

Bentuk-bentuk model bisnis yang muncul dalam industri penerbangan disajikan dalam hal bagaimana pembawa menghasilkan pendapatan, penawaran produknya, layanan bernilai tambah, sumber pendapatan, dan target pelanggan. Deregulasi dan interaksi kompetitif baru antara Fi RMS selalu menghasilkan beberapa penyesuaian model bisnis dengan pesaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.