Kau Pengusaha? Memiliki Asuransi Segera!

32 views

Kau Pengusaha? Memiliki Asuransi Segera! Keuntungan dan Kerugian selalu menjadi bagian pikiran dari pengusaha atau pengusaha. Tentu saja, berdasarkan prinsip-prinsip ekonomi, seorang pengusaha akan mencoba memperoleh optimum dengan penggunaan modal minimal. Tapi dalam latihan, bisnis atau bisnis tidak selalu manis buah. Meskipun ada rumus yang mengatakan bahwa keberhasilan adalah hasil kerja keras dan semangat pantang menyerah, tapi ada satu faktor yang juga menentukan keberuntungan yang.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, tetapi jika keberuntungan tidak dengan Anda, maka upaya Anda mungkin sia-sia, hasilnya tidak optimal, atau bahkan Anda akan pecundang. Di sinilah kau harus melihat asuransi jiwa sebagai alternatif untuk mengatasi kerugian. Jika Anda tertarik, yang Anda harus merasa tertarik, Anda dapat terus membaca tentang asuransi semacam ini.

Mungkin Anda sering mendengar tentang bagaimana banyak pengusaha keluar dari bisnis. Hal ini dapat disebabkan karena berbagai faktor. Hal yang paling menyedihkan adalah bagaimana menggulung tikar yang terjadi tanpa kesalahan sendiri tetapi karena faktor-faktor dari luar. Ambil contoh saja bagaimana kau memilih karir untuk menjadi pengusaha. Kau sudah menyiapkan ibukota. Anda telah menyewa tempat bisnis. Maka anda sudah membeli aset bisnis Anda dan Anda meletakkannya di tempat Anda bisnis.

Kau Pengusaha? Memiliki Asuransi Segera!

Kau Pengusaha? Memiliki Asuransi Segera!
Kau Pengusaha? Memiliki Asuransi Segera!

Namun, karena keberuntungan tidak dengan Anda, korsleting listrik tidak sepele dapat menyebabkan tempat bisnis Anda terbakar dan aset Anda dijual. Kerugian semacam ini lebih dari cukup untuk membuat seseorang menjadi frustrasi terutama jika bisnis menengah dan skala besar. Bayangkan berapa banyak uang untuk membakar. Jika itu benar-benar terjadi padamu, apa yang bisa kau lakukan? Mungkin kau bisa begitu gila. Tapi tidak terjadi jika Anda sudah memiliki asuransi sebelumnya. Asuransi dari jenis ini dimaksudkan untuk pengusaha dan melayani untuk mengurangi kerugian keuangan yang mungkin terjadi terkait dengan bisnis dilakukan.

Selain melindungi aset bisnis, asuransi juga bisa menjadi cara yang kuat untuk mengatasi kerugian yang mungkin terjadi dalam sebuah proyek. Hanya mengambil contoh bagaimana Anda bekerja sama dengan pihak atau pengusaha lain dalam menjalankan proyek skala cukup besar. Tentu saja akan ada cukup banyak uang yang terlibat dalam proyek tersebut. Jika tidak ada asuransi yang akan meng-upgrade”cover” kerugian yang mungkin terjadi, akan sangat berisiko. Jika sebuah proyek yang dijalankan tidak memberikan hasil optimum atau bahkan pecundang, apa dengan uang yang sudah diinvestasikan? Di sinilah fungsi asuransi yang sudah disebutkan di atas.

Asuransi akan mengganti sejumlah uang untuk menutupi kerugian finansial yang terjadi dalam bisnismu. Sebagai seorang pengusaha, tentu saja ini sangat bermanfaat karena Anda benar-benar dapat menjalankan bisnis tanpa harus merasa takut kehilangan banyak uang. Jika bisnis Anda tidak sukses, ya tidak ada ruginya. Bukankah menjalankan bisnis tanpa resiko selalu diinginkan oleh setiap pengusaha?

Memang ada sejumlah uang yang disebut premi bahwa Anda harus membayar secara teratur ke perusahaan asuransi. Tapi uang sangat sedikit jika dibandingkan dengan keuntungan dan “keamanan” keuangan yang bisa kau dapatkan. Ambil contoh uang premium yang harus Anda berikan untuk asuransi kerugian Anda dalam jumlah Rp 1 Juta per tahun untuk meng-upgrade” cover ” proyek Anda yang bernilai miliaran. Premi-premium ini, walaupun akumulasi pembayaran premi-MU, masih akan bernilai kurang dari jumlah kompensasi tunai yang akan kau dapatkan jika memang kerugian terjadi pada kalian. Menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.