3 Strategi Trading Kripto Terbaik Untuk Pemula
3 Strategi Trading Kripto Terbaik Untuk Pemula

Itu Bitcoin Run-Up ‘Fakeout’ Dan Jatuh Ke $40,000 Tingkat Di Kartu Lagi? Berikut adalah Apa Yang Dikatakan para Ahli

809 views

Ekonomi.kosongin.com – Sebagai Bitcoin(KRIPTO: BTC dan ” data-terjemahan=”) dan ” data-ch=”0″ data-type=”trSpan”>) dan Ethereum(KRIPTO:ETH melayang lebih rendah pada kamis malam dan terhapus sebelum kenaikan hari, empat analis dan pedagang ahli berbagi pikiran mereka pada dua terbesar cryptocurrencies berdasarkan kapitalisasi pasar.” data-terjemahan=”) melayang lebih rendah pada kamis malam dan terhapus sebelum kenaikan hari, empat analis dan pedagang ahli berbagi pikiran mereka pada dua terbesar cryptocurrencies berdasarkan kapitalisasi pasar.”data-ch=”0″ data-type=”trSpan”>) melayang lebih rendah pada kamis malam dan terhapus sebelum kenaikan hari, empat analis dan pedagang ahli berbagi pikiran mereka pada dua terbesar cryptocurrencies berdasarkan kapitalisasi pasar.

Apa yang Terjadi: Amsterdam-berdasarkan populer cryptocurrency analis Michaël van de Poppe mengatakan pada saluran YouTube-nya bahwa Bitcoin penolakan pada level penting dari $44,300 telah mengakibatkan lebih dalam koreksi. Ia menambahkan bahwa koreksi adalah bagian dari Bitcoin akumulasi.

Van de Poppe terasa Bitcoin akan bergerak sideways dan range, harga apex cryptocurrency dan Ethereum akan perdagangan volatile. Ia merasa bahwa sentimen tergelincir ke arah negatif karena koreksi.

Cryptocurrency analis Justin Bennett mengatakan pada saluran YouTube-nya bahwa ia tidak mengesampingkan yang lain dikelola oleh Bitcoin pada $40,000 dukungan wilayah di acara yang pertama bangkit adalah fakeout.

Analis menambahkan dia masih lama di Bitcoin dari hanya di atas $40,000 level, dengan target awal $45,000. Di luar itu, dia menargetkan $53,000 wilayah.

Dia menambahkan bahwa Ethereum kunci area resistance di $3,600 tingkat.

Membandingkan Bitcoin untuk indeks Nasdaq Composite, cryptocurrency analis Benjamin Cowen mengatakan pada saluran YouTube-nya bahwa dia biaya yang Bitcoin tampaknya tergantung pada pergerakan pasar saham.

“Ketika anda melihat Nasdaq turun, ketika anda melihat S&P turun, anda juga umumnya melihat Bitcoin akan turun,” Cowen mengatakan.

Altcoin Sherpa kepada-nya lebih dari 164.000 pengikut di Twitter bahwa jika Bitcoin telah menyentuh bagian bawah, dia pikir investor masih akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan yang lebih rendah dari harga saat ini. Ia percaya Bitcoin lagi akan jatuh ke tingkat minimum dari $40,000.

$BTC: Jika ini adalah bagian bawah, anda masih akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan yang lebih rendah dari harga saat ini IMO. Saya pikir kami kembali 40k minimal. Anda akan melihat bahwa harga mengambil sedikit waktu untuk memotong sekitar saat ini dasar bentuk. Sebagian besar tinggal pasien. #Bitcoin pic.twitter.com/77vuvtSt1v

Aksi harga: Bitcoin turun 3.0% selama 24 jam terakhir, diperdagangkan pada $42,510.68 pada waktu tekan, sedangkan Ethereum ini turun 2,9% ke level $level 3,256.34.

Jika anda tidak menggunakan strategi trading ini, anda meninggalkan uang di atas meja…
Jika anda membabi buta mencari dan perdagangan saham-saham jalan 99% dari pedagang, anda akan kehilangan pada potensi yang sangat BESAR kembali. Bahkan pedagang baru yang mulai mengikuti strategi perdagangan opsi langsung mulai melihat kembali mereka tidak memiliki sebaliknya. Bahkan dengan dua transaksi per bulan dengan strategi ini, anda akan mulai melihat perbedaan dalam akun trading anda. Jangan buang waktu lagi “menebak” dan “beruntung”

Leave a Reply

Your email address will not be published.