Direkomendasikan Aplikasi Perdagangan Terbaik

27 views

Ekonomi.kosongin.com.- Jika sebelum orang membeli saham, stok fisik fisik dan birokrasi cukup sulit, sekarang investasi saham sangat mudah dan dapat dilakukan bahkan oleh orang awam bahkan dengan bantuan aplikasi.

Selain aplikasi stok, ada juga aplikasi perdagangan. Sekarang ada banyak aplikasi perdagangan yang andal dan mudah digunakan.

Untuk dapat berinvestasi dalam saham, Anda memerlukan broker yang dapat dipercaya. Broker yang tidak hanya murah tetapi juga mudah, tidak hanya mudah tetapi juga dapat diandalkan.

Investor menggunakan aplikasi perdagangan untuk dapat melakukan beberapa hal yang berkaitan dengan pembelian dan penjualan saham, mulai dari pendaftaran, memeriksa deposito setoran, analisis teknis, analisis fundamental saham, hingga pelaksanaan pembelian dan penjualan saham.

Ini adalah rekomendasi aplikasi perdagangan terbaik untuk pemula

Yah tanpa berlama-lama, di sini kami akan merekomendasikan 5 dari aplikasi saham perdagangan terbaik dan tentu saja aman untuk sobat persidangan. Selanjutnya silakan merujuk ke aplikasi:

Indopremier iPot.

Ketentuan perdagangan dalam aplikasi Indopremier adalah:

Tidak ada setoran minimum saat membuka akun, hanya akan melakukan setoran jika Anda melakukan proses transaksi.

Saham penjualan gratis: 0,29% / transaksi dan saham penjualan gratis: 0,19% / transaksi.
Biayanya sedikit mahal, tetapi beberapa hal yang dapat membuat Indopremier menjadi aplikasi perdagangan yang baik adalah:

Daftar Akun Online, tidak harus bertemu tatap muka, tidak harus pergi ke cadangan, cukup gunakan aplikasi iPot

Tidak ada setoran minimum saat membuka akun saham. Setoran baru akan diberikan jika Anda mulai berdagang pada jumlah transaksi yang akan Anda lakukan

IPOT menyediakan berbagai fitur untuk investasi atau perdagangan yang mudah digunakan untuk semua jenis investor
CS online selama bekerja melalui telegram dan dapat membantu Anda ketika masalah terjadi

Integrasi saham dengan reksa dana sehingga dana yang tidak dapat diinvestasikan dapat ditransfer saat pergi ke reksa dana dan nanti jika diperlukan dapat dialokasikan ke stok.

Fitur terbaru dari aplikasi ini adalah Robo Trading yang merupakan metode perdagangan yang akan secara otomatis menjalankan semua petunjuk pesanan pemesanan untuk membeli dan menjual saham dan harga yang telah ditentukan oleh pelanggan sebelumnya sehingga mereka tidak akan kehilangan momen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.