Cara pengusaha Crypto memprediksi 7 blockchain tren yang bisa meledak di 2022

265 views

ekonomi.kosongin.com – Beberapa tren yang bisa menentukan 2022 dalam hal blockchain tech mencakup NFT 2.0 bersama dengan musik NFTs, perluasan crypto gaming metaverse, Ethereum 2.0 dan layer 2 zk rollups, DAOs dan evolusi DeFi, Web 3.0 dan desentralisasi dari infrastruktur Internet.

Kripto dunia adalah di sedikit jeda sekarang karena Bitcoin tidak berhasil mencapai $90,000 tingkat diprediksi oleh saham-untuk-flow model yang biasanya tepat.

Analis menunjukkan bahwa crypto pasar bisa dalam jangka panjang bull run, yang dapat memperpanjang ke tahun 2022 dan sekarang Bitcoin dan semua yang lain blockchains adalah konsolidasi.

Bersama dengan Bitcoin kenaikan spektakuler, 2021 ditandai peledak munculnya NFTs, crypto games dan, untuk tingkat yang lebih kecil, Desentralisasi Organisasi Otonom (DAOs) sebagai bagian dari DeFi (desentralisasi keuangan) gerakan.

Elliot Wainmann, pencipta dari saluran Youtube populer EllioTrades Crypto, diposting pada akhir 2020 video dengan prediksi mengenai top crypto perkembangan 2021, dan, tampaknya, dia benar tentang NFTs dan kripto gaming.

Sepertinya Elliot mencoba membuat prediksi ini menjadi sebuah tradisi, seperti yang baru-baru ini ia merilis sebuah video di mana ia berbicara tentang pandangannya pada tujuh crypto tren yang bisa meledak di tahun 2022.

Seperti biasa, penting untuk menekankan bahwa ini adalah bukan yang sebenarnya keuangan, nasihat investasi, hanya perjalanan singkat dengan melihat tren yang bisa menciptakan dinamika baru dalam masyarakat kita.

Ethereum 2.0 – Gabungan seperti yang dikenal untuk ETH maxis, transisi menuju proof-of-stake model untuk Ethereum adalah mengambil sedikit lebih lama dari yang diharapkan.

Hal ini masih belum jelas kapan proses ini akan selesai, tetapi kita harus melihat beberapa gerakan utama oleh Q2 tahun depan.

Hal ini seharusnya membawa biaya transaksi yang lebih rendah dan produktivitas yang lebih tinggi dan juga meningkatkan nilai dari semua NFTs dibuat di blockchain.

Berbicara tentang NFTs, Elliot mengharapkan pergeseran untuk jenis token. Yang NFT 2.0 model akan kurang tentang seni dan lebih lanjut tentang utilitas, game dan mendapatkan akses ke super eksklusif dan diinginkan masyarakat.

Kenaikan musik NFTs – Jack Dorsey melangkah turun dari Twitter CEO posisi untuk fokus pada nya baru namanya Blok perusahaan (sebelumnya Square) yang akan membantu meningkatkan adopsi musik NFTs melalui Pasang surut layanan streaming.

Luar biasa lainnya musik NFT proyek untuk mengawasi keluar untuk mencakup Opulous dan Royal. Elliot berpikir ini adalah “Napster” saat ini untuk 2022.

Game metaverses / play-untuk-mendapatkan games / GameFi – crypto game akan tetap solid tren sepanjang tahun depan dan kemungkinan besar akan meledak menjadi arus utama, sebagai perusahaan besar seperti Ubisoft akan memperkenalkan puluhan juta pengguna baru untuk crypto ekosistem.

Manfaat blockchain tech akan langsung disajikan kepada pengguna dalam cara yang menyenangkan dan menarik tanpa sakit kepala harus belajar tentang teknis omong kosong yang membuat crypto centang.

Decoupling – Bitcoin dan Ethereum dominasi atas yang lain blockchains akan mulai memudar. Dengan cara ini kita bisa melihat muncul blockchains (kebanyakan game dan metaverse terkait) berkembang bahkan ketika BTC dan ETH berada di bawah tren.

Layer 2 protokol untuk ETH blockchain, khusus zk rollups – protokol ini dibangun di atas ETH jaringan bertujuan untuk skala kapasitas throughput dan benar-benar menghilangkan biaya transaksi.

Pemain utama di sektor ini adalah zkSync, StarkWare, ImmutableX, Loopring dan Matic. zkSync dan StarkWare hampir dijamin untuk datang dengan token airdrops untuk pengguna yang sudah melakukan transaksi kecil pada jaringan mereka.

Penggemar dan komunitas token – tren lain yang lebih baik akan membantu memperkenalkan crypto ke budaya mainstream melalui desentralisasi besar-besaran jaringan sosial yang menjadi viral di Internet.

Contoh: klub sepak bola token (PSG, Manchester CIty, dll.), esport platform token (OG), merek mobil token, dll.

Empat tren lain yang layak disebut yang tidak pada Elliot daftar meliputi:

Web 3.0 – desentralisasi DNS / penyimpanan / sumber daya komputasi / NFT berbasis identitas, plus desentralisasi stabil koin. Pada dasarnya pengenalan borderless jasa yang tidak tergantung pada politik.

DAOs – individu pengorganisasian dalam desentralisasi dan cara yang lebih efisien dengan kelompok khusus dan komite-komite yang memberikan suara dan memutuskan bagaimana untuk berinvestasi kas organisasi dalam proyek-proyek yang dapat membawa keuntungan untuk semua anggota.

Desentralisasi option trading – bisa diperkenalkan dengan sebuah aplikasi yang mirip dengan Robinhood. Memanfaatkan melalui pilihan yang jauh lebih aman daripada memanfaatkan melalui kontrak, dan ini lebih mengutamakan Gen Z.

Cross-rantai DeFi – dapat dicapai melalui menjembatani semua yang ada blockchains, sesuatu yang mirip dengan bagaimana Kosmos blockchain ikatan utama blockchains bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.