BigoMex – Reviews | Trading Fees & Cryptos

33 views

ekonomi.kosongin.com – BigoMex adalah pertukaran kriptokrasi terdaftar di Singapura. Itu membuka toko pada tahun 2020.

Itu yang disebut pertukaran derivatif, artinya mereka fokus pada perdagangan turunan. Derivatif adalah sebuah instrumen didasari berdasarkan nilai dari aset lain (biasanya saham, obligasi, commodities etc).

Dalam dunia kriptokasi, derivatif agar memperoleh nilai dari harga kriptokensi spesifik. Anda dapat terlibat dalam perdagangan derivatif terhubung ke 17 cryptos berbeda di sini, yang cukup banyak melihat sebagai banyak derivatif lainnya hanya menawarkan perdagangan menawarkan dalam BTC atau BTC dan ETH.

Dukungan Mobile BigoMex

Kebanyakan pedagang crypto merasa bahwa desktop memberikan kondisi terbaik untuk perdagangan mereka.

Komputer memiliki layar yang lebih besar, dan di layar yang lebih besar, lebih dari informasi penting bahwa sebagian besar pedagang dasar keputusan perdagangan mereka dapat dilihat pada saat yang sama. Bagan perdagangan juga akan lebih mudah untuk ditampilkan.

Namun, tidak semua investor crypto memerlukan meja untuk perdagangan mereka. Ada yang lebih suka melakukan perdagangan gelap melalui ponsel mereka.

Jika kau salah satu pedagang itu, kau akan senang mengetahui bahwa saham bigomex juga cocok dengan mobile. Kau bisa mendownloadnya ke / dari kedua toko dan pemutar Google:

Dukungan Mobile BigoMex

Leveraged Trading

BigoMex juga menawarkan penukaran kepada penggunanya. Tingkat leverage maksimum adalah 100x (yaitu onehundred times jumlah yang relevan).

Platform ini tidak menawarkan masa depan dengan tanggal kadaluwarsanya, hanya masa depan yang abadi.

Dan pengguna yang ingin mempertahankan posisi dalam semalam harus membayar biaya 30% dari biaya perdagangan dari posisi terbuka.

Leverage maksimum tergantung pada pasangan perdagangan. Anda dapat membuka posisi Bitcoin, misalnya, sebanyak 100x leverage, sedangkan posisi Tron ditutup pada 30x leverage.

Peringatan mungkin berguna bagi seseorang untuk merenungkan peningkatan perdagangan. Leveraged trading dapat menyebabkan pengembalian besar tapi-sebaliknya-juga untuk kerugian yang sama besar.

Misalnya, katakanlah bahwa Anda memiliki 10.000 USD pada account perdagangan Anda dan bertaruh 100 USD pada BTC akan panjang (yaitu, meningkatkan nilai).

Kau melakukannya dengan 100x leverage. Jika BTC kemudian meningkatkan nilai dengan 10%, Jika Anda hanya bertaruh 100 USD, Anda akan mendapatkan 10 USD jika Anda hanya memegang Bitcoin.

Sekarang, karena Anda bertaruh 100 USD dengan 100x leverage, Anda bukannya mendapatkan tambahan 1.000 USD (990 USD lebih daripada jika Anda tidak meningkatkan kesepakatan Anda).

Di sisi lain, jika BTC menurun nilai dengan 10%, Anda telah kehilangan 1.000 USD (990 USD lebih daripada jika Anda tidak meningkatkan kesepakatan Anda).

Jadi, seperti yang Anda bayangkan, ada potensi untuk Terbalik besar tetapi juga untuk sisi bawah besar…

OTC-deskname

Anggap saja kau memegang sejumlah besar ketenangan. Anda ingin menjual jumlah tersebut. Haruskah kau melakukan itu pada platform perdagangan biasa seperti orang lain? Mungkin tidak.

Salah satu dari banyak alasan untuk mengeksekusi perdagangan besar di luar pasar normal adalah bahwa perdagangan besar mungkin mempengaruhi harga pasar dari kripto relevan.

Alasan lain, yang terhubung ke foregoing, adalah bahwa buku urutan mungkin terlalu tipis untuk menjalankan perdagangan yang relevan.

Solusi untuk masalah ini adalah apa yang kita sebut OTC-trading (di atas meja). BigoMex menawarkan OTC-trading, yang mungkin bisa membantu untuk semua ” paus “di luar sana (dan mungkin juga untuk semua”lumba-lumba”).

BigoMex Trading View

Setiap platform perdagangan memiliki pandangan perdagangan. Pandangan perdagangan adalah bagian dari situs bursa di mana Anda dapat melihat grafik harga dari kriptografi tertentu dan apa harga saat ini.

Biasanya ada juga kotak Beli dan Jual, dimana Anda dapat menempatkan perintah dengan hormat pada kripto relevan, dan, pada sebagian besar platform, Anda juga akan dapat melihat sejarah urutan (yaitu, transaksi sebelumnya melibatkan relevan).

Semuanya terlihat sama di desktop Anda. Ada tentu saja juga variasi apa yang kita telah sekarang dijelaskan. Ini adalah pandangan perdagangan di BigoMex:

BigoMex Trading View

Terserah Anda – dan hanya Anda-untuk memutuskan apakah pandangan atas perdagangan cocok untuk anda.

Akhirnya, biasanya ada banyak cara yang berbeda di mana Anda dapat mengubah Pengaturan untuk menyesuaikan tampilan perdagangan setelah preferensi Anda sendiri.

US-investor

Kenapa begitu banyak pertukaran tak mengijinkan kami membuka rekening dengan mereka? Jawabannya hanya memiliki tiga huruf. S, E dan C(Komisi Bursa Efek).

Alasan SEC begitu menakutkan adalah karena AS tidak mengizinkan perusahaan asing untuk mengumpulkan investor kita, kecuali perusahaan asing juga terdaftar di AS (dengan SEC).

Jika perusahaan asing mengajukan investor kita, SEC bisa menuntut mereka. Ada banyak contoh ketika SEC menuntut pertukaran kripto, salah satunya saat mereka menuntut EtherDelta untuk melakukan pertukaran yang tidak terdaftar.

Contoh lain adalah ketika mereka menuntut Bitfinex dan mengklaim Tether stablecoin (USDT) menyesatkan investor. Hal ini sangat mungkin bahwa lebih banyak kasus akan mengikuti.

Menurut informasi dari pertukaran kepada kami di sini di Cryptowisser.com, BigoMex mengijinkan kita sebagai investor untuk menukarnya.

Biaya perdagangan BigoMex

Setiap kali kau melaksanakan perintah, pertukaran biaya perdagangan. Biaya perdagangan biasanya persentase dari urutan perdagangan. Pada pertukaran ini, mereka tidak benar-benar membagi antara pengambil dan pembuat. Sebaliknya, mereka membagi antara membuka posisi dan menutup posisi.

Tidak ada biaya yang terlibat dengan membuka posisi di pertukaran ini.

Untuk menutup posisi, BigoMex biaya anda 0,10%.

Dalam database kami, kami telah menandai ini sebagai 0,10% sebagai biaya pengambil dan 0.00% sebagai biaya pembuatnya, meskipun kita menyadari bahwa ini tidak secara teknis benar. Kami merasa bagaimanapun itu adalah cara terbaik untuk menyajikan biaya di BigoMex dari sudut pandang yang berbeda.

Biaya penarikan BigoMex

Platform ini memuat biaya penarikan sebesar 0.0004 BTC saat kau menarik BTC. Biaya ini juga agak di bawah rata – rata industri, yang – terakhir kali kami melakukan studi empiris dari semua biaya penarikan pertukaran’-sedikit di atas 0,06 BTC per BTC.

Metode Deposit

Dalam rangka perdagangan di sini, Anda harus memiliki kriptocurrency untuk memulai dengan. Satu-satunya kelas aset Anda dapat deposito ke BigoMex adalah kriptocurrency.

Namun, jika Anda benar-benar seperti BigoMex tapi Anda tidak memiliki Kripto belum, Anda dapat dengan mudah memulai account dengan pertukaran yang memiliki “fiat on-rambs” (pertukaran di mana Anda dapat kas biasa), membeli kripto di sana, dan kemudian transfer dari pertukaran tersebut untuk pertukaran ini.

Gunakan filter pertukaran kami untuk melihat platform mana yang memungkinkan transfer kawat atau deposito kartu kredit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.