Bagaimana untuk mulai berinvestasi dalam saham: Panduan Pemula

29 views

ekonomi.kosongin.com – Investasi adalah cara untuk menyisihkan uang sementara kau sibuk dengan kehidupan dan memiliki uang yang bekerja untukmu sehingga kau dapat menuai penghargaan dari kerja kerasmu di masa depan.

Investasi adalah cara untuk akhir yang bahagia. Investor legendaris Warren Buffett mendefinisikan investasi sebagai ” … proses peletakan uang sekarang untuk menerima lebih banyak uang di masa depan.

“1 Tujuan dari investasi adalah untuk menempatkan uang Anda untuk bekerja di satu atau lebih jenis kendaraan investasi dalam harapan tumbuh uang Anda dari waktu ke waktu .

Katakanlah bahwa Anda memiliki $1.000 sisihkan, dan Anda siap untuk memasuki dunia investasi. Atau mungkin Anda hanya memiliki $10 tambahan seminggu, dan Anda ingin masuk ke berinvestasi.

Dalam artikel ini, kami akan berjalan Anda melalui mendapatkan dimulai sebagai investor dan menunjukkan bagaimana untuk memaksimalkan pengembalian Anda sementara meminimalkan biaya anda.

Investor macam apa kau?

Sebelum anda melakukan uang Anda, Anda perlu menjawab pertanyaan, investor macam apa aku? Ketika membuka rekening broker, broker online seperti Charles Schwab atau kesetiaan akan meminta Anda tentang tujuan investasi Anda dan berapa banyak risiko Anda bersedia untuk mengambil.

Beberapa investor ingin memegang pertumbuhan uang mereka, dan ada yang lebih suka “mengatur dan melupakannya.

“Lebih” broker tradisional ” online, seperti dua disebutkan di atas, memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam saham, obligasi, pertukaran dana pertukaran diperdagangkan (ETFs), dana indeks, dan saling dana.

Broker Online

Broker adalah baik layanan penuh atau diskon. Broker-layanan penuh, seperti namanya menyiratkan, memberikan jangkauan penuh broker tradisional, termasuk saran keuangan untuk pensiun, kesehatan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.

Mereka biasanya hanya berurusan dengan klien yang bernilai tinggi, dan mereka dapat biaya besar, termasuk persen dari transaksimu, beberapa persen dari asetmu yang mereka kelola, dan kadang-kadang biaya keanggotaan tahunan.

Hal ini umum untuk melihat ukuran minimum dari $25.000 dan sampai pada broker layanan penuh. Namun, broker tradisional membenarkan biaya tinggi mereka dengan memberikan saran rinci untuk kebutuhan anda.

Diskon broker digunakan untuk menjadi pengecualian, tapi sekarang mereka norma. Diskon broker online memberi Anda alat untuk memilih dan tempat transaksi sendiri, dan banyak dari mereka juga menawarkan layanan set-it-dan-lupa-it robot-penasehat juga.

Sebagai ruang layanan keuangan telah berkembang pada abad ke-21, Broker online telah menambahkan lebih banyak fitur, termasuk bahan pendidikan di situs dan aplikasi mobile mereka.

Selain itu, meskipun ada sejumlah broker diskon dengan tidak (atau sangat rendah) pembatasan minimum deposito, Anda mungkin akan dihadapkan dengan pembatasan lain, dan biaya tertentu dikenakan untuk account yang tidak memiliki deposit minimum. Ini sesuatu yang harus dipertimbangkan jika mereka ingin berinvestasi dalam saham.

Roboadvisors

Setelah krisis keuangan 2008, pelanggan baru telah lahir: roboquor. Jon Stein dan Eli Broverman dari Bettermenter sering dikreditkan sebagai yang pertama di ruang.

2 misi mereka menggunakan teknologi untuk menurunkan biaya untuk investor dan saran investasi garis-garis.

Sejak peluncuran, perusahaan robo-first lainnya telah didirikan, dan bahkan mendirikan broker online seperti Charles Schwab telah menambahkan layanan seperti robo-like advisory.

Menurut laporan oleh Charles Schwab, 58% orang Amerika mengatakan mereka akan menggunakan semacam saran robo-saran oleh 2025,3 jika Anda ingin algoritma untuk membuat keputusan investasi untuk anda, termasuk kerugian pajak dan pemberontakan robo, sebuah pemanenan dapat untuk Anda.

4 dan keberhasilan investasi indeks telah menunjukkan, jika tujuan anda adalah bangunan kekayaan jangka panjang, Anda mungkin lebih baik dengan Robo advertisor.

Berinvestasi Melalui Majikan Anda

Jika Anda berada di anggaran yang ketat, mencoba untuk berinvestasi hanya 1% dari gaji Anda ke Rencana pensiun tersedia untuk anda di tempat kerja. Sebenarnya, kau mungkin tidak akan melewatkan kontribusi sekecil itu.

Rencana pensiun berbasis kerja mengurangi kontribusi Anda dari gaji Anda sebelum menghitung pajak, yang akan membuat kontribusi bahkan kurang menyakitkan.

Setelah kau merasa nyaman dengan kontribusi 1%, Mungkin kau bisa meningkatkan seperti kenaikan gaji tahunan.

Anda tidak mungkin akan kehilangan kontribusi tambahan. Jika Anda memiliki 401(k) akun pensiun di tempat kerja, Anda mungkin sudah berinvestasi di masa depan Anda dengan alokasi untuk dana bersama dan bahkan saham perusahaan Anda sendiri.

Minimum untuk membuka akun

Banyak lembaga keuangan memiliki persyaratan minimum. Dengan kata lain, mereka tidak akan menerima aplikasi akunmu kecuali kau menyimpan sejumlah uang.

Beberapa perusahaan bahkan tidak akan memungkinkan Anda untuk membuka rekening dengan jumlah sebesar $1.000.

Membayar untuk berbelanja di sekitar beberapa dan untuk memeriksa review broker kami sebelum memutuskan di mana Anda ingin membuka akun.

Kita daftar deposit minimum di bagian atas tiap ulasan. Beberapa perusahaan tidak memerlukan deposito minimum.

Orang lain mungkin sering menurunkan biaya, seperti biaya perdagangan dan biaya manajemen rekening, jika Anda memiliki keseimbangan di atas ambang batas tertentu.

Namun, orang lain mungkin memberikan sejumlah tertentu perdagangan bebas komisi untuk membuka rekening.

Komisi dan biaya

Seperti yang dikatakan ahli ekonomi, tak ada makan siang gratis. Meskipun baru-baru ini banyak broker yang berlomba-lomba untuk lebih rendah atau menghilangkan komisi pada perdagangan, dan ETFs menawarkan investasi indeks untuk semua orang yang dapat berdagang dengan rekening broker tulang telanjang, semua pialang harus menghasilkan uang dari pelanggan mereka dengan satu cara atau lain.

Dalam kebanyakan kasus, broker Anda akan dikenakan biaya komisi setiap kali bahwa anda perdagangan saham, baik melalui membeli atau menjual.

Perdagangan jarak dari ujung rendah dari $ 2 per perdagangan tetapi dapat sebagai tinggi sebesar $10 untuk beberapa broker diskon.

Beberapa broker biaya tidak ada komisi perdagangan sama sekali, tetapi mereka menebusnya dengan cara lain. Tidak ada organisasi amal yang menjalankan jasa broker.

Tergantung seberapa sering Anda berdagang, biaya ini dapat menambahkan dan mempengaruhi keuntungan Anda.

Investasi di saham bisa sangat mahal jika kau masuk dan keluar dari posisi sering, terutama dengan sedikit uang yang tersedia untuk diinvestasikan.

Ingat, perdagangan adalah perintah untuk membeli atau menjual saham di satu perusahaan. Jika Anda ingin membeli lima saham yang berbeda pada saat yang sama, ini terlihat sebagai lima perdagangan terpisah, dan Anda akan dikenakan biaya untuk masing-masing.

Sekarang, bayangkan bahwa Anda memutuskan untuk membeli saham-saham dari lima perusahaan dengan $1.000.

Untuk melakukan ini, Anda akan menanggung $50 dalam perdagangan biaya-asumsi biayanya adalah $10-yang setara dengan 5% dari $ 1.000 anda.

Jika Anda sepenuhnya berinvestasi $ 1.000, account Anda akan dikurangi menjadi $ 950 setelah biaya perdagangan.

Ini merupakan kerugian 5% Sebelum investasi Anda bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan.

Jika Anda menjual lima saham ini, Anda akan sekali lagi menanggung biaya perdagangan, yang akan menjadi $ 50 .

Untuk melakukan perjalanan pulang (membeli dan menjual) pada lima saham ini akan dikenakan biaya $100, atau 10% dari deposit awal anda sebesar $1.000.

Jika investasi Anda tidak mendapatkan cukup untuk menutupi ini, Anda telah kehilangan uang hanya dengan masuk dan keluar posisi.

Beban Reksa Dana

Selain biaya perdagangan untuk membeli reksa dana, ada biaya lain yang terkait dengan jenis investasi.

Dana saling dikelola secara profesional dana investor yang berinvestasi dengan cara yang difokuskan, seperti saham besar U. S.

Ada banyak biaya yang akan dihasilkan investor ketika berinvestasi di dana bersama. Salah satu biaya yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah rasio pengeluaran manajemen (MER), yang dibebankan oleh tim manajemen setiap tahun, berdasarkan jumlah aset dalam dana.

Per mulai dari 0.05% sampai 0.7% perunian dan bervariasi tergantung pada tipe dana. Tapi semakin tinggi MER, semakin besar dampak dari keseluruhan dana kembali.

Anda mungkin melihat sejumlah biaya penjualan disebut beban ketika Anda membeli dana bersama.

Beberapa adalah beban-depan, tetapi Anda juga akan melihat No-load dan back-end dana beban.

Pastikan anda mengerti apakah dana anda sedang mempertimbangkan membawa beban penjualan sebelum membelinya.

Periksa daftar broker Anda tidak ada dana beban dan tidak ada biaya transaksi-biaya jika Anda ingin menghindari biaya ekstra.

Dalam hal investor awal, biaya dana bersama sebenarnya keuntungan relatif terhadap komisi pada saham.

Alasan untuk ini adalah bahwa biaya adalah sama, terlepas dari jumlah yang Anda berinvestasi. Oleh karena itu, selama Anda memenuhi persyaratan minimum untuk membuka akun, Anda dapat berinvestasi kecil sebesar $50 atau $100 per bulan dalam dana bersama.

Istilah untuk ini disebut biaya rata-rata Dolar (DCA), dan itu bisa menjadi cara yang bagus untuk mulai berinvestasi.

Diversifikasi dan mengurangi risiko

Diversifikasi dianggap satu-satunya makan siang gratis dalam investasi. Singkatnya, dengan berinvestasi dalam berbagai aset,Anda mengurangi risiko kinerja satu investasi sangat menyakiti kembalinya investasi Anda secara keseluruhan.

Anda bisa berpikir itu sebagai jargon keuangan untuk “jangan meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang.”

Dalam hal diversifikasi, sejumlah besar kesulitan dalam melakukan ini akan datang dari investasi dalam saham.

Seperti disebutkan sebelumnya, biaya investasi dalam sejumlah besar saham bisa merugikan portofolio.

Dengan uang muka $ 1.000, hampir tidak mungkin untuk memiliki portofolio terdiversifikasi yang baik, jadi sadar bahwa Anda mungkin perlu berinvestasi dalam satu atau dua perusahaan (paling banyak)untuk memulai. Ini akan meningkatkan resiko Anda.

Di sinilah keuntungan utama dari dana bersama atau pertukaran-diperdagangkan dana( ETFs) datang ke fokus. Kedua jenis efek cenderung memiliki sejumlah besar saham dan investasi lainnya dalam dana, yang membuat mereka lebih diversifikasi dari satu saham.

Intinya

Hal ini dimungkinkan untuk berinvestasi jika Anda hanya mulai keluar dengan sejumlah kecil uang.

Ini lebih rumit daripada hanya memilih investasi yang tepat (prestasi yang cukup sulit dalam dirinya) dan Anda harus menyadari larangan yang Anda hadapi sebagai investor baru.

Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda untuk menemukan persyaratan minimum dan kemudian membandingkan komisi untuk broker lainnya. Kemungkinan Anda tidak akan mampu biaya-efektif membeli saham individu dan masih akan diversifikasi dengan sejumlah kecil uang. Kau juga harus membuat pilihan di broker mana kau ingin membuka rekening dengan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.