Bagaimana Cara Trading Pasangan Gbpusd (A.K.A. The Cable) 4 Tips Utama!

39 views

ekonomi.kosongin.com – Dalam pasar mata uang, pasangan GBP / USD-juga dikenal sebagai kabel-adalah yang ketiga paling diperdagangkan pasangan setelah EUR/USD dan USD/JPY.

Ada sejumlah alasan di balik ini:

Inggris dan Amerika Serikat adalah beberapa ekonomi modern tertua di dunia.
Kedua negara mewakili tingkat keamanan yang sangat besar yang sangat penting di antara investor.
Ada banyak likuiditas dan volatilitas dalam pasangan. Berlimpah membuat memungkinkan bagi pedagang untuk masuk dan keluar pasar dengan mudah.
Mendapatkan informasi dari kedua negara ini relatif mudah dibandingkan dengan negara lain seperti Cina.
Dalam artikel ini, kita akan menyoroti empat tips kunci yang akan membantu Anda membuat perdagangan yang lebih baik dengan pasangan ini.

Sebelum ini, kita akan menjawab satu pertanyaan yang paling umum tentang Perdagangan Mata uang.

Isi Halaman

  • Mengapa dikenal sebagai kabel?
  • Memahami dua ekonomi
  • Jam Perdagangan
  • Waktu terbaik untuk perdagangan GBPUSD
  • Memahami politik
  • Fundamental yang memindahkan GBP / USD
  • Korelasi dan Analisis Teknis
  • GBP-USD dan EUR-USD
  • MENGAPA DIKENAL SEBAGAI KABEL?
  • Hal ini dikenal sebagai kabel karena kabel transatlantik pertama yang diletakkan dari Amerika Serikat ke Inggris untuk tujuan komunikasi (di bawah Samudra Atlantik, pada tahun 1858). Tanda mata uang adalah beberapa bagian kunci dari informasi yang dikirim melalui sistem.

MEMAHAMI DUA EKONOMI

Untuk menjadi sukses dalam perdagangan mata uang, terutama dengan kabel, hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan adalah untuk memahami dua ekonomi dan bagaimana mereka bekerja. Tanpa pemahaman rinci bagaimana kerja ekonomi AS dan Inggris, Anda tidak akan dapat membuat keputusan perdagangan yang tepat.

Bagaimana kedua negara perdagangan? Mana saldo perdagangan mereka? Bagaimana kedua negara berhubungan dengan dunia luar? Yang merupakan moneter dan kebijakan fiskal mereka, dan politik mereka? Ini adalah beberapa titik kunci Anda harus fokus pada.

Kami berikan topik pertama, Amerika adalah tujuan utama Produk Inggris yang termasuk: mobil, perlengkapan medis dan turbin diantara yang lain.

JAM PERDAGANGAN

Ketika perdagangan pasangan GBP-USD, waktu sangat penting. Ada dua kali ketika volume perdagangan yang optimum: hal ini terjadi di persimpangan Eropa dan pasar Asia (3 am dan 4 am EDT), dan persimpangan antara Eropa dan pasar Amerika. Kebanyakan perintah ditempatkan selama waktu ini.

Secara tradisional, sesi Asia dibatasi dengan volatilitas rendah.

Perampokan besar terjadi setelah pasar Eropa dibuka. Sebagai tambahan, data ekonomi yang besar mempengaruhi dua mata uang dilepaskan selama sesi Eropa dan Amerika.

“Peluang ketika menjual kerangka waktu berulang

WAKTU TERBAIK UNTUK PERDAGANGAN GBPUSD

Oleh karena itu, waktu terbaik untuk hari perdagangan GBP/USD biasanya selama sesi Eropa ketika Inggris merilis sebagian besar data ekonomi. Volume dan volatilitas kemudian meningkat selama sesi Amerika.

Biasanya ada banyak volume selama sesi awal periode Amerika karena itu adalah ketika sebagian besar nomor ekonomi dirilis. Bagan 30-menit di bawah (di jam London) menunjukkan bagaimana volume meningkat selama jam Eropa dan Amerika.

MEMAHAMI POLITIK

Amerika Serikat dan Inggris memiliki perilaku politik yang sama (mereka terbuka negara-negara demokratis). Mereka juga bagian dari blok politik dan ekonomi yang sama seperti NATO, OECD, dan G20.

Untuk menjadi sukses dalam perdagangan pasangan ini, sangat penting untuk memahami dinamika dari afiliasi ini mempengaruhi gerakan mata uang. Misalnya, ketika ada pertemuan G20 atau G10, Anda harus mengerti bagaimana diskusi akan mempengaruhi pasangan mata uang.

Juga, dengan referendum yang ditentukan jika Inggris akan tetap menjadi bagian dari Euro atau tidak. Atau, sekali lagi, ketika kita mendekati jajak pendapat Amerika Serikat. Anda harus mengerti bagaimana pasangan akan bergerak ketika kedua kandidat mendapatkan tiket.

FUNDAMENTAL YANG MEMINDAHKAN GBP / USD

Ada beberapa faktor fundamental yang penting untuk dilihat ketika Anda sehari perdagangan pasangan GBP / USD. Beberapa dari ini adalah:

Federal Reserve-GBP / USD cenderung bergerak ketika Federal membuat keputusan atau ketika anggotanya berbicara.
Bank of England-pasangan bergerak ketika BOE membuat keputusan atau ketika pemimpin berbicara,
Inflasi-Nasional Inggris dan Amerika Serikat inflasi angka-angka menggerakkan GBP/USD karena inflasi berdampak pada tingkat bunga.
Data karyawan Inggris dan AS memiliki dampak pada GBP / USD karena mereka mempengaruhi tingkat bunga.
Faktor lain yang mempengaruhi GBP / USD adalah politik, peristiwa geopolitik, Penjualan Ritel, dan produksi industri.

KORELASI DAN ANALISIS TEKNIS

GBP-USD adalah salah satu pasangan terbaik untuk berdagang dengan menggunakan analisis teknis. Biasanya, pedagang paling teknis lebih suka menggunakan sepasang karena cara itu merespon indikator kunci.

Korelasi adalah alasan lain mengapa banyak pedagang menggunakan sepasang ini. Analisis korelasi adalah alat penting untuk menentukan mana pasangan untuk perdagangan dengan berdasarkan gerakan mereka.

GBP-USD DAN EUR-USD

Misalnya, korelasi co-efisien dari GBP-USD dan EUR-USD biasanya dekat dengan 1. Ini berarti bahwa pasangan bergerak hampir dalam cara yang sama karena kesamaan dalam mata uang dasar.

Sebagai contoh, jika GBP-USD bergerak ke atas, kemungkinan EUR-USD bergerak ke atas. Oleh karena itu, mudah untuk lindung dua pasang dan mengurangi risiko yang terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.