5 Alasan Mengapa Asuransi Kesehatan Adalah Suatu Keharusan Untuk Semua Orang

23 views

ekonomi.kosongin.com – Beberapa tahun yang lalu, ada kesalahpahaman umum bahwa asuransi kesehatan keluarga adalah jenis mewah yang hanya mampu orang kaya. Namun, persepsi ini sekarang berubah karena banyak alasan, seperti inflasi, meningkatnya biaya rumah sakit, dan pertumbuhan kelas menengah.

Tidak ada keraguan bahwa asuransi kesehatan individu dianggap penting di seluruh dunia. Hari ini, pembuat rumah tangga dan pekerja profesional sedang mencari kebijakan asuransi yang dapat menutupi pengeluaran mereka terkait dengan penyakit kritis, gangguan hidup, kondisi kesehatan, dan penyakit hanya untuk beberapa nama.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang lima alasan yang meyakinkan yang menjelaskan pentingnya Asuransi kesehatan bagi orang-orang, terlepas dari umur mereka, jenis kelamin, profesi, atau status sosial. Baca untuk tahu lebih banyak.

5 Alasan Mengapa Asuransi Kesehatan Adalah Suatu Keharusan Untuk Semua Orang

5 Alasan Mengapa Asuransi Kesehatan Adalah Suatu Keharusan Untuk Semua Orang
5 Alasan Mengapa Asuransi Kesehatan Adalah Suatu Keharusan Untuk Semua Orang

Perlindungan Finansial

Pertama-tama, kebijakan menyediakan perlindungan keuangan. Hal ini dapat menutupi biaya medis Anda ketika Anda terluka atau jatuh sakit. Dalam situasi ini, Anda tidak perlu membayar biaya Anda keluar dari saku Anda sendiri. Selain itu, kebijakan ini dapat membayar operasi Anda dan prosedur medis lainnya yang dapat biaya ribuan dolar.

Misalnya, operasi bypass sederhana akan dikenakan biaya hingga $ 60.000 jika Anda tidak memiliki asuransi kesehatan. Dan Anda mungkin tidak memiliki uang ekstra banyak untuk menangani jenis keadaan darurat.

Kondisi Kesehatan Gaya Hidup

Banyak pembuat rumah tangga dan pekerja profesional yang bekerja menderita kondisi kesehatan, seperti hipertensi, ketidakseimbangan hormon, sakit punggung kronis, obesitas, dan diabetes. Kebanyakan orang mengembangkan kondisi ini karena gaya hidup mereka yang stres. Fakta dari masalah ini adalah bahwa bahkan anak-anak harus melihat spesialis untuk menangani kondisi mereka hari ini.

Selain itu, penyakit mental cukup umum hari ini. Oleh karena itu, penting bahwa Anda mendapatkan asuransi untuk keluarga Anda.

Rumah Sakit Tunai

Asuransi kesehatan menawarkan rumah sakit secara tunai. Misalnya, jika salah satu anggota keluarga Anda jatuh sakit tiba-tiba di tengah malam, Anda harus mendapatkan mereka dirawat di rumah sakit segera. Di rumah sakit, mereka mungkin meminta ribuan dolar untuk operasi langsung untuk menyelamatkan nyawa pasien. Sekarang, jika Anda tidak memiliki uang tunai segera, Anda mungkin berisiko kehidupan Anda mencintai satu.

Dalam situasi ini, Asuransi kesehatan keluarga bisa membantumu menangani masalah ini. Dengan kebijakan ini, Anda tidak perlu membayar uang muka. Perusahaan asuransimu akan membayar biaya pengobatan.

Asuransi Penyakit Kritis

Hari ini, perusahaan asuransi memungkinkan Anda untuk membeli asuransi kesehatan kritis. Jika kau atau orang yang dicintai mengalami serangan jantung, kelumpuhan, gagal ginjal atau kanker, asuransi bisa memberikan liputan parsial sejauh biaya medis yang bersangkutan. Dalam beberapa kasus, kebijakan dapat memberikan perlindungan penuh untuk pengobatan medis.

Ketenangan Pikiran

Memiliki polis asuransi memberi Anda ketenangan pikiran. Kau tak harus menghabiskan malam tanpa tidur bertanya-tanya bagaimana kau akan membayar biaya medis anggota keluargamu. Jika Anda memiliki asuransi kesehatan, perusahaan asuransi Anda akan membayar untuk setiap pengeluaran tak terduga medis.

Singkat cerita, jika Anda ingin menikmati semua manfaat ini, kami menyarankan bahwa Anda mengajukan asuransi kesehatan, terutama untuk keluarga Anda.

Perusahaan Asuransi Jiwa: Review Kebijakan Anak

Perkenalan

Perusahaan asuransi jiwa adalah polisi terbesar di India di bawah kendali pemerintah India. Asuransi adalah kontrak bahwa pembayaran perjanjian sebesar jumlah kepada orang (atau nominasi) dalam kasus terjadinya terjadinya kejadian yang diasuransikan.

LIC menawarkan berbagai kebijakan lebih dari berbagai interval dan kelompok pelanggan. Asuransi jiwa di India dimulai lebih dari seratus tahun yang lalu. LIC telah menjadi polisi selama lebih dari seratus tahun. Semua kelompok usia dapat membuat kebijakan, tapi usia tua dan anak-anak menuai keuntungan terbaik.

Kebijakan Anak

Kebijakan anak-anak yang ditawarkan LIC jauh lebih baik dibandingkan dengan organisasi asuransi lainnya. Kebijakan-kebijakan ini serbaguna, dan Anda dapat disesuaikan untuk kebutuhan anda.

Semua kebijakan ini memiliki tata letak yang sama. Anda dapat memulai kebijakan sebelum anak Anda mencapai usia 12, dan Anda dapat memilih usia kedewasaan. Rentang dimulai dari 18-25 tahun, sesuai dengan rencana karir anak Anda. Saat ini, LIC menawarkan dua rencana untuk anak-anak.

Rencana Anak-Anak Yang Baru

Rencana anak-anak baru itu tak ada hubungannya, berpartisipasi, individu, rencana asuransi jiwa. Datang dengan keterangan anak-anak inset tumbuh sangat cepat. Rencana ini menawarkan ketiga kematian, bertahan hidup, dan kedewasaan.

Keuntungan kematian termasuk jumlah atas kematian yang terlalu cepat. Kelangsungan hidup termasuk penarikan pada interval reguler, ketika kedewasaan termasuk jumlah kebijakan total bersama dengan keuntungan kedewasaan. Kelangsungan hidup membuat rencana ini cocok untuk pendidikan anak anda, Pernikahan, dan kegiatan lain.

Manfaat kelangsungan hidup termasuk tetap 20% Pembayaran pada setiap ulang tahun rencana. Anda juga mendapatkan keuntungan partisipasi LIC memutuskan untuk kuartal. Anda mendapatkan kesempatan untuk memilih antara berbagai kelangsungan hidup dan manfaat kematian. Ini membuat rencana asuransi anak terbaik di lic.

Anda dapat membayar angsuran bulanan,triwulan, setengah tahun, atau setiap tahun. Jumlah minimum adalah 1.00.000 rupee, dan tidak ada batas pada maksimum.

Jeevan Tarun Rencana

Jeevan Tarun rencana eksklusif untuk biaya pendidikan anak Anda. Rencana ini menyediakan Anda semua empat manfaat dari rencana atas, tetapi dengan tingkat yang berbeda dan pilihan dalam masing-masing manfaat. Umur minimum adalah 20 tahun, dan pilihan hidup manfaat lebih berorientasi terhadap perspektif pendidikan.

Rencana ini memberi Anda Empat pilihan masing-masing untuk kelangsungan hidup dan kedewasaan, membuatnya lebih serbaguna. Anda dapat memilih persentase hidup dan kedewasaan. Pilihan dalam bertahan hidup adalah nihil, 5%, 10%, dan 15 % setahun. Demikian pula, pilihan untuk kedewasaan 100%, 75%, 50%, dan 25% masing-masing. Disini membuat kebijakan ini menjadi kebijakan lic terbaik untuk masa depan anakmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.