3 Tips Trading Dan Trik penting

28 views

ekonomi.kosongin.com – Hallo sobat, bagi kalian yang memang saat ini sedang gemar berbisnis kalian bisa lihat penjelasan lengkap di bawah ini.

Di artikel hari ini saya ingin menyelesaikan semua hal penting yang telah saya pelajari dalam perdagangan dalam satu dekade terakhir. Jadi mari kita ke sana!

#1. Manajemen Resiko dan RRR positif

Kami mulai bekerja pada dana pribadi kami dan aplikasi dengan tim kami tiga tahun yang lalu. Pada awalnya, kami bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan mendasar: “bagaimana kita bisa menggeser Manajemen Resiko ke tingkat yang sangat tinggi dan canggih?”Mohon perhatikan fakta bahwa langkah-langkah pertama kita untuk bekerja pada dana kita sendiri bukan tentang yang digunakan broker, server apa yang harus dimiliki, atau strategi apa yang harus kita gunakan.

Semua pertanyaan ini tidak akan signifikan kecuali kita mengerti bahwa dasar untuk kesuksesan trading terutama resiko tinggi dan manajemen portofolio.

Ujung di pasar tidak berlangsung selamanya. Strategi gagal dalam waktu (meskipun beberapa tahun mungkin berhasil), pasar berubah lebih cepat dari sebelumnya, dan drawdowns adalah, adalah, dan selalu akan hadir.

Oleh karena itu, pertanyaannya adalah – apa cara terbaik untuk menghadapinya? Ini adalah semua aspek yang perlu diselesaikan pada tingkat manajemen resiko dan tidak pada tingkat broker, server, dan strategi.

Dari sudut pandang saya, hal yang paling penting adalah untuk membuat sebuah konsep bagaimana melihat manajemen uang secara keseluruhan. Pendekatan elemental kami didasarkan pada filsafat bahwa setiap strategi dalam portofolio seperti karyawan tunggal dalam sebuah perusahaan besar.

Dan intinya mengelola perusahaan tersebut tidak didasarkan pada fakta bahwa setiap karyawan harus menerima bagian yang sama dari sumber daya perusahaan (persentase modal yang sama), tetapi setiap karyawan harus memiliki dinamis berbasis sumber daya yang berdasarkan bagaimana mereka lakukan; bagaimana efektif, dan bagaimana mereka berkontribusi kepada perusahaan secara keseluruhan.

Oleh karena itu, Manajemen Risiko kami didasarkan pada sangat dinamis real-time evaluasi keefektivitas aktual dari semua “karyawan”. Itu berarti, tidak hanya dari sudut pandang keefektivitas tunggal mereka, tetapi juga dari sudut pandang fungsionalitas mereka sebagai keseluruhan. Berdasarkan evaluasi tersebut, sumber daya yang berbeda dialokasikan secara dinamis untuk setiap “karyawan”dalam waktu.

Secara bersamaan, penting untuk memperhitungkan semua sumber daya perusahaan secara keseluruhan (kita bisa melihatnya sebagai aliran kas) dan sumber daya tersebut juga meningkat secara global atau menurun berdasarkan bagaimana perusahaan lakukan secara keseluruhan.

Dalam model manajemen, penting untuk mempertimbangkan banyak aspek yang berbeda, dari menganalisis kualitas setiap perdagangan, distribusi yang terbaru, serta semua yang ada perdagangan melalui analisis yang berbeda, volatilitas, dan kualitas pasar saat ini.

Model tersebut oleh karena itu sangat dinamis dan secara harfiah dapat mengubah setiap menit distribusi sumber daya untuk masing-masing “karyawan” dan juga seluruh perusahaan. Tentu, saya tidak akan memberikan rincian lebih lanjut tentang subjek ini.

Intinya yang saya tulis ini sangat sederhana: ini benar-benar penting untuk memiliki ide yang jelas tentang bagaimana mengelola ibukota. Anda tidak perlu model canggih jika Anda tidak berencana untuk mengelola uang besar, tetapi jika Anda seorang pedagang “biasa” kecil Anda harus tahu persentase dari modal Anda berisiko per perdagangan.

Jika risiko tersebut masuk akal dari titik analisis Monte Carlo (dan kemungkinan maksimum Monte Carlo drawdown) dan juga untuk memiliki rencana tertentu pada kapan dan bagaimana untuk meningkatkan atau mengurangi jumlah strategi, dan bagaimana untuk menangani dengan strategi dan pola yang saat ini memiliki periode yang buruk (seperti itu seharusnya tidak menerima sumber daya yang sama dengan mereka yang baik).

Saya sangat menyarankan untuk perdagangan dengan RRR positif. Dari pengalaman pribadiku – mudah untuk menemukan ekuitas yang indah dengan negatif atau RRR 1:1, tapi kemudian komisi dan slipage datang dan perubahan kartu radikal merugikan Anda.

Juga, saya menyarankan buku yang disebut “Definite untuk posisi ukuran”, yang saya gunakan untuk mendapatkan inspirasi untuk dana saya.

#2. Pemeliharaan reguler dan adaptasi

3 Tips Trading Dan Trik penting
3 Tips Trading Dan Trik penting

Dari pengalaman yang telah saya peroleh selama beberapa tahun terakhir-apa tepi di pasar yang anda miliki, apa saja pendekatan dan jalur perdagangan yang anda miliki, tepi Anda akan perlu sesekali perubahan, update, dan (bahkan jika Anda perdagangan discretionary).

Beberapa perubahan adalah perubahan di stop-loss dan exit (adaptasi yang lebih baik untuk volatilitas baru); kadang-kadang optimisasi reguler; kadang-kadang perubahan kecil dalam ide dasar tepi. Kadang-kadang, beberapa pekerjaan ini akan dilakukan oleh persyaratan otomatis dan algoritma atas nama Anda. Namun meskipun begitu, beberapa berbeda tingkat pemeliharaan reguler akan diperlukan.

Sisi yang pasti bahwa Anda dapat perdagangan tanpa perubahan terus-menerus tidak ada. Pasar berubah terlalu cepat dan karena itu diperlukan untuk membuat perubahan yang memadai dalam paralel.

Kadang – kadang, perlu untuk mengubah komposisi portofolio; kadang-kadang untuk mengubah pasar atau ketepatan waktu, atau untuk mengubah jumlah posisi berkat volatilitas yang selalu berubah. Ini adalah semua hal yang datang dengan pengalaman dan sangat penting.

Jika Anda akan melihat ini dari sudut yang berbeda – itu seperti dalam profesi lain dalam hidup. Apa pun yang Anda lakukan, tren baru, alat-alat baru, persyaratan baru terus-menerus datang dan kita perlu belajar untuk beradaptasi. Jika kita tidak, kita tidak bisa menjadi sukses dalam apa pun di dunia dinamis ini (bahkan dalam perdagangan).

Hal yang baik adalah bahwa hal itu tidak seburuk yang terlihat. Singkatnya, penting untuk berdagang dan pengalaman, untuk berdamai bahwa kita tidak akan pernah sempurna dan kadang – kadang kita akan membuat kesalahan-untuk belajar dari mereka.

Semakin banyak sebagai kita perdagangan, sederhana itu akan membuat keputusan tentang sesekali perubahan untuk dapat beradaptasi. Tidak selalu akan keputusan kami benar, tapi itulah bagaimana dalam hidup (jika kita cukup diversifikasi, keputusan yang salah sesekali akan seimbang dengan serangkaian keputusan yang baik.

Dalam dana kami kita berhadapan dengan volatilitas banyak dan pada banyak tingkat yang berbeda; dari optimisasi reguler sistem untuk kepemilikan algoritma auto-adaptasi dan indikator, sampai ke adaptasi yang bekerja dengan tingkat portofolio secara keseluruhan.

Kebutuhan untuk mengetahui bagaimana beradaptasi adalah bagian elemental kelangsungan hidup dalam kehidupan. Ini benar-benar berita besar karena itu berarti bahwa dalam gen kita ada segala sesuatu yang diperlukan bagi kita untuk beradaptasi. Kita hanya perlu belajar bagaimana menggunakannya.

#3. Belajar adalah proses yang tak pernah berakhir

3 Tips Trading Dan Trik penting
3 Tips Trading Dan Trik penting

Paragraf sebelumnya memimpin ke titik penting terakhir yang perlu saya bahas disini-belajar adalah proses yang tidak pernah berakhir. Trading adalah gaya hidup, itu adalah jalan hidup. Jika Anda telah memilih perdagangan, dan Maksudku benar-benar dipilih, maka mungkin akan dengan Anda selama sisa hidup Anda. Dan itu berarti bahwa akan selalu ada sesuatu untuk belajar, akan selalu ada sesuatu yang baru. Dan ini adalah sesuatu yang membuat jalan trader lebih menarik.

Sejujurnya, aku punya perasaan bahwa aku masih tidak tahu banyak bahkan setelah lebih dari 10 tahun dalam perdagangan. Ya, saya telah jelas bergerak maju. Dalam dana kami, dengan tim kami, kita menyadari dan menemukan beberapa hal yang benar-benar luar biasa.

Meskipun aku punya perasaan aku tidak tahu banyak tentang perdagangan. Mungkin hari ini saya tahu lebih banyak tentang manajemen resiko dari mengapa pasar bergerak seperti yang mereka lakukan.

Mungkin hari ini saya mampu mengembangkan perdagangan yang lebih besar dan risiko konsep manajemen daripada sebelumnya, tapi itu tidak berarti bahwa saya telah menemukan lebih pasti di pasar. Perdagangan masih jalan tanpa kepastian. Itulah mengapa perdagangan, itulah sebabnya itu adalah spekulasi. Tapi apa yang pasti hari ini-bahkan tidak posisi PNS lagi.

Aku merasa selalu ada sesuatu untuk dipelajari. Setiap hari kita kagum dengan penemuan baru yang membutuhkan pikiran dan ide-ide kreatif baru untuk dapat menerapkannya dengan cara yang benar. Bahkan setelah 10 tahun aku masih membaca buku perdagangan, Aku belajar dari pedagang lain dan aku mencari hal-hal yang lebih baru dan lebih baru.

Dalam perdagangan selalu ada sesuatu untuk memperbaiki.

Dan itu adalah bagaimana mungkin selalu akan untuk menjadi bagi pedagang. Ini adalah alasan mengapa Anda perlu menikmati perdagangan, mengapa Anda harus bergairah tentang hal itu dalam rangka untuk menjadi sukses untuk jangka panjang.

Di sisi lain, saya harus mengatakan bahwa anda akan belajar banyak, tidak hanya tentang perdagangan, tetapi juga tentang diri Anda dan kehidupan. Aku benar-benar terkejut dengan apa yang telah kupelajari tentang diriku dan kehidupan berkat perdagangan.

Cobalah untuk mendekati perdagangan juga dengan pikiran terbuka dan tidak hanya dari sudut pandang logika. Itu akan menjadi kesalahan karena perdagangan membutuhkan logika,jantung dan kreativitas.

Terima kasih sudah berkunjung ke artikel terbaru kami 3 Tips Trading Dan Trik penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published.