10 Tips Day Trading Untuk Menjadi Pedagang Yang Lebih Baik

19 views

10 Tips Day Trading Untuk Menjadi Pedagang Yang Lebih Baik – Warren Buffett pernah berkata, “pasar saham adalah alat untuk mentransfer uang dari orang yang tidak sabar pada pasien”. Ini berlaku untuk kedua pedagang dan investor sama. Namun, jika Anda seorang pemula mutlak, selalu ada beberapa ruang untuk perbaikan.

Kami terdaftar di bawah 10 tips perdagangan terbaik yang berhasil diikuti pedagang. Pelajari mereka dengan baik dan mencatat untuk menaikkan harga jual-beli kalian. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa Terbaik Hari Perdagangan tips dan membuat uang dari perdagangan online di Pasar Saham India.

Inilah sebabnya mengapa pedagang pemula sering mencari nasihat dari para ahli yang mengukir nama-nama mereka di industri ini. Bacalah untuk mencari tahu apa yang mungkin kau butuhkan sebelum berani dalam resiko tinggi ini tapi akhirnya menguntungkan industri.

10 Tips Day Trading Untuk Menjadi Pedagang Yang Lebih Baik

10 Tips Day Trading Untuk Menjadi Pedagang Yang Lebih Baik
10 Tips Day Trading Untuk Menjadi Pedagang Yang Lebih Baik

Belajar dari seorang pedagang saham profesional

Selalu lebih baik untuk belajar berdagang dari seorang ahli sebelum Anda melompat langsung ke laut. Coba dan cari tahu siapa yang memiliki metodologi mengajar yang baik dan hati-hati memilih salah satu yang sesuai dengan gaya Anda.

Sebagian besar pelatih atau master pasti akan dikenakan biaya untuk waktu terhindar. Jangan khawatir! Tidak ada biaya. Ini disebut investasi.

Setelah semua, Anda adalah pedagang dan satu hari ketika Anda telah membuatnya besar, Anda mungkin didekati oleh pemula dan Anda juga menuntut mereka. Tapi yang paling penting, jika Anda berinvestasi ke pendidikan, Anda menghemat uang kuliah pasar dari belajar dengan cara yang sulit, dengan mengorbankan saldo rekening anda.

Perhatikan berita keuangan.

Ingin menjadi pedagang terbaik di sekitar? Tetap awasi dunia di sekitarmu terutama berita bisnis. Tetap diperbarui tentang perusahaan yang terkait dengan masalah IP, FDA gagal, papan reshuffle, proyek internasional, dan perkiraan pendapatan suram dari seperempat.

Setiap berita yang berhubungan dengan perusahaan Anda membuat investasi masuk akal. Kembali keputusan Anda dengan input ini. Untuk keputusan yang lebih cerdas sementara perdagangan, tetap ceritakan semua informasi pada perusahaan investasi yang kau sukai.

Menemukan Niche – Mu? Pukul!

Tidak ada yang bisa menjamin Anda kembali blockbuster. Anda membuat pilihan Anda sendiri dan keputusan dan belajar dari kesalahan Anda. Hanya Anda yang tahu strategi atau niches bekerja untuk Anda dan yang tidak, jika Anda benar-benar memiliki semangat untuk unggul dalam perdagangan hari, Anda perlu benar di atas bisnis anda.

Setelah Anda telah menemukan niche untuk bekerja pada, menjadi benar-benar baik pada saat itu. Kuasai itu dan itu akan meningkatkan peluang kamu sukses di manifold perdagangan.

Perlakukan seperti bisnis!

Memiliki hobi? Kejar ke tempat lain. Menghasilkan uang dan perdagangan hari adalah bisnis yang serius.

Anda tidak melakukannya untuk bersenang-senang sehingga bahkan sebelum Anda mulai perdagangan, Anda perlu untuk menyelesaikan dengan fakta bahwa itu adalah serius, bisnis memakan waktu dan itu akan memakan waktu untuk istirahat bahkan. Jika Anda ingin berjudi, Las Vegas mungkin memiliki peluang yang lebih baik.

Ikuti Pro

Julius Caesar pernah berkata, “pengalaman adalah guru dari segala sesuatu”. Ahli perdagangan, meskipun mereka tingkat pelatihan, memiliki banyak untuk menyombongkan diri, berkat pengalaman.

Ikuti gerakan profesional dan cari tahu apa yang mereka investasikan? Kapan mereka beli? Kapan mereka menjualnya? Berapa lama mereka bertahan? Cobalah mengerti bagaimana keuntungan dibuat. Kau bisa belajar banyak dari kesalahan yang pernah mereka buat dan kemudian memanfaatkan mereka untuk keuntunganmu.

Memiliki Kesabaran

Roma tidak dibangun dalam sehari. Butuh waktu untuk menguasai keterampilan apapun dan hal yang sama juga dilakukan dengan perdagangan saham. Hal ini dapat memberikan keuntungan terbaik hanya jika Anda perdagangan dengan bijaksana.

Peneliti telah menunjukkan bahwa mereka yang berdagang kurang cenderung untuk mendapatkan yang lebih baik daripada orang yang perdagangan sangat sering.

Ini sama seperti mengintai mangsamu dan kemudian menyerang ketika kau memiliki kesempatan mutlak untuk sukses. Selalu ingat bahwa ketika Anda perdagangan rata-rata dan tidak-jadi-baik setup, Anda kehilangan penawaran yang baik dan akhirnya keuntungan Anda mengambil hit.

Oleh karena itu, satu hari penting tips perdagangan adalah bahwa kualitas penting lebih penting daripada kuantitas.

Jangan emosional & mengikuti tip Hari Perdagangan

Dunia perdagangan panggilan yang Anda tetap pikiran tingkat dan ingat bahwa jika Anda membiarkan emosi Anda mendapatkan lebih baik dari Anda saat perdagangan, Anda kemungkinan besar akan kehilangan uang Anda. Emosi membuat Anda mengambil irasional, keputusan impulsif yang seharusnya tidak pernah terjadi.

Sering kesalahan-kesalahan seperti membiarkan kerugian Anda keluar dari proporsi, menambahkan ke posisi kalah, tidak membuat tepat waktu penarikan dan sebagainya dibuat waktu dan lagi.

Orang-orang jatuh ke dalam perangkap emosional dan membuat keputusan tidak terhubung. Dan sementara Anda tidak dapat membantu memiliki mereka, belajar untuk mengendalikan emosi Anda akan pergi jauh dalam posisi Anda sebagai pedagang shredwd. Bekerja pada kecerdasan emosional dan Anda akan membuat keputusan yang lebih bijaksana.

Berbagi adalah peduli

Sekarang Anda telah belajar dari kesalahan Anda dan lain juga, saatnya untuk berbagi. Anda harus berbagi pengalaman Anda telah Saat perdagangan.

Anda dapat memulai sebuah blog, saluran YouTube atau media lainnya untuk menjangkau. Selain itu, Anda dapat memiliki bagian komentar untuk menjawab pertanyaan dari pengunjung Anda.

Hal ini tidak hanya akan membantu orang lain tetapi pasti akan membuat anda disiplin. Kebiasaan ini akan membuat Anda lebih bertanggung jawab dan Anda mungkin berpikir dua kali sebelum membuat perdagangan Anda tahu, Anda tidak boleh membuat.

Ketika tidak ada permainan yang baik, Jangan perdagangan!

Apa? Jangan terkejut karena ini tidak kurang tip Praktis dari yang lain. Kadang-kadang itu baik bahwa Anda tidak perdagangan. Berdagang hanya untuk fakta bukan pilihan yang cerdas.

Berdagang hanya ketika kau melihat uang berbaring di lantai atau tawaran terlalu menguntungkan untuk membiarkannya pergi. Ambil kesempatan Anda dan ingat bahwa ini adalah dunia yang sangat dinamis jadi menimbang semua kemungkinan manfaat membuat bergerak terhadap duduk kembali dan berspekulasi.

Memiliki Keyakinan

Sejelas mungkin terdengar, ini adalah komponen kunci dari seorang pedagang halus. Apapun gaya perdagangan yang anda pilih, Anda harus percaya pada diri sendiri sebagai kegagalan untuk percaya dalam upaya Anda menempatkan atau keputusan yang Anda ambil tidak akan pernah membuat Anda pemenang.

Aku mungkin terdengar aneh tapi orang – orang tidak mendapatkan kembali baik hanya karena mereka tidak bisa percaya mereka akan. Hasil pemikiran negatif ini kembali negatif.

Ingat! Pedagang yang sukses juga amatir dan pemula ketika mereka mulai keluar. Keberhasilan mereka telah datang dari kerja keras dan usaha yang telah mereka lakukan. Membuat kesalahan dan belajar dari mereka untuk melanjutkan perdagangan sampai Anda mulai membuat keuntungan.

Seperti disebutkan di awal, hari ini tips perdagangan bersama akan membiarkan Anda belajar beberapa Hack penting untuk meningkatkan permainan anda. Terapkan dengan tekun ini dan Anda yakin untuk maju dalam usaha anda.

Good luck dengan bisnis Anda! Jangan lupa untuk menyukai dan berbagi posting ini di jaringan sosial Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.